Heransyah Sampaikan Salam Yulius Maulana-Budiarto Marsul, Hadiri Undangan Unduh Mantu di Tanjung Payang

Minggu 13-10-2024,13:29 WIB
Reporter : Dian
Editor : Dian

Lahatpos.co - Heransyah sampaikan salam Yulius Maulana-Budiarto Marsul, hadiri undangan unduh mantu di Tanjung Payang. Heransyah memenuhi undangan resepsi pernikahan unduh mantu dari Bapak Ibrahim dan Ibu Nuryahati di Mayan Serumpun Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat, Minggu 13 Oktober 2026.

Heransyah didaulat menyampaikan sambutan tamu undangan, sekaligus menjadi perwakilan dari pasangan Cabup Lahat dan Cawabup Lahat, Yulius Maulana-Budiarto Marsul (YM-BM).

Dalam kesematan itu, Heransyah mengucapkan terima kasih atas undangan yang disampaikan kepada Bapak Yulius Maulana ST dan Bapak H Budiarto Marsul.

Atas nama Bapak Yulius Maulana ST dan Bapak H Budiarto Marsul, Heransyah menyampaikan salam kepada keluarga besar Bapak Ibrahim dan Ibu Nuryahati.

Heransyah juga menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bapak Yulius Maulana ST dan Bapak H Budiarto Marsul.

“Hari ini bertepatan dengan acara Sedekah Dusun oleh Bapak Yulius Maulana di Desa Suka Merindu Kecamatan Kikim Barat,” ujarnya.

Heransyah mengatakan, selama Bapak Yulius Maulana diisukan bukan keturunan Kikim. Hari ini Bapak Yulius Maulana meminta keluarganya di Suka Merindu dapat menjelaskan langsung asal usulnya.

“Nenek dari Bapak Yulius Maulana ini asli orang Suka Merindu Kikim Barat,” terangnya.

Heransyah mendoakan pasangan yang lagi berbahagia Muhammar Zukri (Amar) dan Mutiara Ullin SPdI (Mutiara). Semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, dan warohmah.

Muhammar Zukri (Amar) adalah putra bungsu pasangan Bapak Ibrahim dan Ibu Nuryahati dari Mayan Serumpun Desa Tanjung Payang. Sedangkan Mutiara Ullin SPdI adalah putri dari Bapak Sohar Alm dan Ibu Warti Almh dari Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat.

Heransyah juga meminta doa restu dari hadiri semua bahwa paslon Cabup dan Cawabup Lahat, Bapak Yulius Maulana-H Budiarto Marsul dapat terpilih dan memimpin Kabupaten Lahat periode 2024-2029.

“Ikan sepat ikan gabus, digulai same same. Kalau Lahat ini pembangunan lebih bagus, mari kite same same Ngaleh Aseh,” ucapnya ditutup dengan pantun.

Hadir juga Kades Tanjung Payang Sapri, kadus, tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun keluarga kedua mempelai dari Tanjung Payang dan Ulak Lebar, serta para tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, Kades Tanjung Payang mewakili sambutan ahli rumah mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan.

Terima kasih juga atas kehadiran Bapak Heransyah yang mewakili Bapak Yulius Maulana ST dan Bapak DR H Budiarto Marsul SE MM.*

Kategori :