Kembali Dukungan Mengalir Untuk BZ-WIN Ratusan RT dan Kelurahan Tegas Nyatakan Sikap Dukung Burzah-Widia

Senin 30-09-2024,23:42 WIB
Reporter : Purwanto
Editor : Purwanto

Lahatpos.co, Lahat -  Dukungan untuk pasangan Cabup dan Cawabup Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH kembali dibanjiri dukungan dari berbagai lapisan masyarakat Kabupaten Lahat.

Kali ini ratusan  RT dàn puluhan kelurahan di kecamatan kota Lahat nyatakan sikap tegas siap dukung pasangan BZ-WIN untuk menang Pilkada Kabupaten Lahat.

Ratusan RT dan puluhan kelurahan ini nyatakan sikap untuk perubahan Kabupaten Lahat yang lebih baik lagi.

Salah satu relawan BZ-WIN yang hadir siap menangkan Bursah-Widia.

"Kami siap pokoknya ujan panas kami siap bekerja menangkan pasangan Bursah-Widia" katanya. Senin 30 September 2024 saat pengukuhan tim relawan di posko Cendrawasih Lahat.

Sementara Ketua tim pemenangan Lahat Kota Balfas Zaman  mengatakan bahwa waktu kita tinggal beberapa hari lagi dan kami punya target sehari akan mencari suara sebanyak banyaknya, semoga apa yang kita harapkan bisa tercapai. Data yang ada saat ini sebanyak 120 RT dan 12 Kelurahan di Kecamatan Lahat yang sudah menyatakan sikap sebagai relawan tim pemenangan BZ-WiN.

"Dan semoga Allah SWT mendengar doa kita dan di ijabah oleh Allah SWT dan mengabulkan Bursah dan Widia memimpin Kabupaten Lahat lebih baik lagi"

Sementara calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi menyambut baik niat relawan BZ-WIN di Kecamatan kota Lahat yang sudah berniat baik untuk menyatukan tekad mendukung pasangan BZ-WIN.

"Terimakasih kepada bapak ibu  dan kami sangat mengapresiasi untuk semangat bapak ibu semua yang sudah siap menyatakan sikap dukung Burzah-Widia di Pilkada Lahat."

"Saat nya kita satukan tekad dan rapatkan barisan perkokoh dukungan untuk membangun Kabupaten Lahat."tutupnya.

Demikian disampaikan calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH yang mengucapkan terimakasih atas dukungan tim relawan dari RT dan Kelurahan di Kota Lahat semoga kita bisa kompak menjadi tim yang solid dan untuk perubahan Kabupaten Lahat yang lebih baik" tutupnya

Setelah sambutan dari calon Bupati dan calon wakil Bupati, ketua tim pemenangan Kabupaten Lahat Sudarman mengukuhkan ratusan relawan dari ratusan RT dan kelurahan serta penyerahan simbolis SK relawan BZ-WIN Kelurahan di Kabupaten Lahat (*)

Kategori :