Sederet Fakta Pernikahan Super Mewah Anant Ambani dan Radhika Merchant, Bagi Jam Rp 300 Juta

Rabu 17-07-2024,15:47 WIB
Reporter : Novri
Editor : Novri

Lahatpos.co – Netizen dibuat terkejut dengan pernikahan mewah yang baru baru ini viral, yakni pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant yang diperkirakan memakan biaya hingga Rp9,7 triliun.

Namun yang lebih membuat kita geleng kepala fakta mengejutkan Fakta Mengejutkan Pernikahan Anant Ambani yang merupakan Anak Crazy Rich India Mukesh Ambani.

Berikut informasi selengkapnya.

1. Justin Bieber dibayar Rp162 miliar

Justin Bieber kembali ke India sebagai bintang tamu di acara pranikah Anant Ambani dan tunangannya Radhika Merchant yang digelar 5 Juli 2024.

Melansir Hindustan Times, Justin Bieber dibayar $10 juta atau sekitar Rp 162 miliar untuk tampil di pernikahan putra Mukesh Ambani, Anant dan tunangannya Radhika, putri industrialist Viren Marchant.

4. Undangan seharga mobil
Sejumlah orang yang sudah menerima undangan pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant mengunggah video ke media sosial untuk melakukan unboxing. Dalam video yang viral terlihat undangan pernikahan tersebut bak peti harta karun berwarna emas.

Dikutip dari indiatimes, harga undangan pasangan crazy rich India ini per satuannya mencapai 7 lakh Rupee atau sekitar Rp136 juta.

Undangan yang dikemas dalam kotak emas itu ketika dibuka ada kotak lagi warna oranye dengan gambar Dewa Vishnu Di dalamnya ada kompartemen yang mengeluarkan suara musik saat dibuka. Kompartemen itu dihiasi lukisan, ada lagi sebuah kotak emas dan kotak kecil warna oranye.

5. Sneakers berbalut emas Anant Ambani

Anant Ambani memilih sneakers sebagai alas kaki di hari pernikahannya dengan Radhika Merchant, Jumat (12/7).

Sneakers warna beige berbahan kulit ini keluaran dari brand sepatu high-end asal Italia, Berluti.

Dilihat dari situs resminya, sneakers model slip-on ini dibanderol seharga Rp 40,8 jutaan. Untuk Anant Ambani, sepatu tersebut tampak sudah dimodifikasi dengan tambahan payet emas dan bros bentuk gajah di bagian depan, sehingga nilainya bisa jadi lebih tinggi dari harga asli.

6. Bagi-bagi jam Rp300 juta
Anant Ambani dikabarkan menghadiahi teman-temannya jam Audemars Piguet (AP) untuk menandai hari istimewanya.
Pengusaha 29 tahun itu memberikan jam tangan AP seri Royal Oak Perpetual Calendar 18k Rose Gold. Harganya disebut-sebut mencapai US$200 ribu atau sekitar Rp3,2 miliar per buah.

7. Baju emas Radhika Merchant

Radhika Merchant memukau para tamu dengan mengenakan lehenga karya desainer Abu Jani Sandeep Khosla di hari pernikahannya.

Dalam upacara vidai, Radhika menggunakan busana dari bordiran Karchobi untuk blusnya. Karchobi adalah jenis bordir yang menggunakan benang emas asli dan sering diterapkan pada kain sutra dan beludru.

"Blus eksklusif ini menampilkan Karchobi emas asli, terinspirasi oleh abho tradisional dan warisan tekstil kaya dari Kutch, Gujarat, yang mencerminkan seni akhir abad ke-19," ungkap fashion stylist-nya Rhea Kapoor di Instagramnya.

Kategori :