Isu Terbaru Lina Mukherjee 2024, Bikin Netizen Haru dan Terkejut, Kok Bisa Begitu sih kejadianya

Rabu 17-07-2024,15:25 WIB
Reporter : Novri
Editor : Novri

Lahatpos.co – berita mengenai Lina Mukherjee mencuat setelah salah satu akun TikTok menyebarkan berita dan kabar terbaru tentang pacar penyanyi dangdut Saiful jamil.

Hal ini lantaran, saat ini Lina Mukherjee sedang ditahan di lapas kelas IIA Palembang, yang membuat heboh adalah, akun tidak jelas tersebut memposting sebuah video yang menyatakan bahwa Lina Mukherjee hamil anak saiful jamil.

“Gaes aku lagi hamil anak Bang Ipul,” kata Lina.

Namun yang bikin aneh , ketika video tersebut kembali ditelusuri di akun TikTok Annisa Aulia video tersebut sudah tidak ditemukan klaim tentang Lina Mukherjee yang hamil.

Melansir dari berbagai sumber, di akun pribadi Lina Mukherjee, selebgram berusia 33 tahun itu tengah mengisi kegiatan bersama tahanan lain di Lapas Perempuan Kelas II A Palembang. Melalui videonya Lina terlihat seperti membuat kerajinan jumputan kain khas Palembang.

“Bantal Buatan Warga Binaan dan Lina Mukherjee @LapasPerempuanPalembang (Diunggah Oleh Team Lina Mukherjee),” tulis akun (@linamukherjeereal).

Sebagai informasi, Lina Mukherjee resmi ditahan karena kasus penistaan agama setelah mengunggah konten makan babi dengan mengucapkan “Bismillah”. Akibatnya Lina dipidana penjara selama dua tahun dan denda Rp250 juta subsider tiga bulan kurungan penjara.

Lina Mukherjee ditangkap usai seorang ustaz di Palembang, M syarif Hidayat melaporkan Lina ke Polda Sumatra Selatan pada 15 Maret 2023. Lina dilaporkan atas dugaan penistaan agama dan laporannya langsung ditindaklanjut

 

Kategori :