PLN Kebut Perbaikan Jaringan Terdampak Banjir di OKU, Kerahkan Personil PLN ULP Baturaja dan Tim PLN UP3 Lahat

Minggu 26-05-2024,19:11 WIB
Reporter : Dian
Editor : Dian

“Alhamdulillah, sangat senang dan bahagia mendapat hadiah dari PLN berupa motor listrik. Benar-benar nggak nyangka. Lelahnya fun bike terbayar atas hadiah motor listrik.  Terima kasih PLN dan panitia atas hadiahnya. Semoga PLN terus jaya dan bisa menyelenggarakan acara serupa di tahun yang akan datang,” ujar pria 40 tahun ini gemetar.

Selain Maryanto, ada puluhan goweser lain yang ikut beruntung dalam kegiatan yang diselenggarakan Pemkab Lahat, Polres Lahat dan didukung oleh PLN UP3 Lahat dan mitra sponsor lainnya. Selain hadiah motor listrik, goweser memperebutkan hadiah lemari es, TV, dispenser, kipas angin dan alat elektronik lainnya.

Berita Baca Juga:

PLN siapkan Motor Listrik hadiah Serelo Fun Bike HUT Kabupaten Lahat.

Ribuan peserta dari unsur masyarakat, TNI, Polri dan komunitas sepeda Sumbagsel, Bengkulu meramaikan Gebyar Serelo Fun Bike dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke-155 Perayaan ke 26 Tahun 2024 di Lapangan MTQ Lahat, Sabtu (18/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut, PJ Bupati Lahat serta Forkopimda mengibarkan bendera start sebagai dimulainya Serelo Fun Bike HUT ke-155 HUT Kabupaten Lahat.

PJ Bupati Lahat, Muhammad Farid S, S.TP mengatakan bahwa kegiatan ini meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan.  "Kegiatan ini bertujuan,  untuk meningkatkan silaturahmi, membina kekompakan dan rasa kebersamaan serta memeriahkan HUT Kabupaten Lahat. Kami ucapkan selamat dan semoga rangkaian kegiatan berjalan sukses" katanya. 

Serelo Fun Bike tahun 2024 memanjakan para peserta dengan beragam doorprize mulai dari motor listrik yang dipersembahkan PT PLN UP3 Lahat, kulkas, alat elektronik dan ratusan hadiah lainnya serta dihibur dengan sejumlah penyanyi lokal.

"Terimakasih kepada semua pendukung, instansi, sponsor atas  segala peran dan partisipasinya atas terselanggaranya  gebyar Fun Bike HUT ke-155 Kabupaten Lahat " ucap M. Farid.

Sementara itu Manager PLN UP3 Lahat, Teguh Aang Harmadi menyampaikan dalam acara memperingati HUT Kabupaten Lahat, PLN UP3 Lahat berkolaborasi dengan instansi lain mendukung terselenggaranya acara Fun Bike 2024. "Insha Allah PLN siap berpartisipasi sebagai sponsor dan salah satunya kami telah menyiapkan hadiah utama berupa motor listrik untuk peserta yang beruntung," ujarnya.

Jarak tempuh Fun Bike Tahun 2024 sepanjang 23 km menyusuri tengah kota, taman wisata Riba Kemambang, pinggiran Lahat, perkebunan hingga berakhir di Plaza Lematang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Lahat, Staf ahli bupati, perwakilan Instansi dan sejumlah undangan serta komunitas sepeda dari 14 Kabupaten/Kota di Povinsi Sumatera Selatan, Provinsi Bengkulu dan sekitarnya.

Berita Baca Juga:

Di Guyur Hadiah Motor Listrik PLN, Goweser Se-Sumbagsel Antusias Ikuti Serelo Fun Bike HUT Kabupaten Lahat

Goweser Se Sumbagsel yang tergabung dalam komunitas pesepeda  dan bikers antusias menjajal medan Serelo Fun Bike HUT Kabupaten Lahat Tahun 2024. selain dari komunitas tercatat peserta dari unsur masyarakat, TNI, Polri, remaja dan anak-anak ini berhasil masuk finish yang dipusatkan di Tepian Ayek Lematang Sabtu (18/05/2024).

Rute Serelo Fun Bike 2024 sejauh 23 Km ini dilepas oleh PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S, S.TP, M.Si di Lapangan Ex. MTQ – Melalui depan kantor pemda Lahat – Belok ke kiri diperapatan lampu merah kantor Kejaksaan Negeri Lahat – Lurus kearah Taman Wisata Ribang Kemambang-Belok kiri kearah Desa Senabing – kearah jalan houling tambang – Jalan houling tambang rel kereta api Kota 

Kategori :