Polwan Polda Sumsel Peduli Bencana Banjir Bandang

Jumat 17-03-2023,20:00 WIB
Reporter : Dian
Editor : Dian

LAHAT, LAHATPOS.CO - Kepolisian Wanita (Polwan) Polda Sumsel, melalui Polwan Polres Lahat yang dipimpin Ipda Resmi Sihombing, menggelar kegiatan bhakti sosial.

Mendatangi dan memberikan bantuan langsung kepada korban banjir bandang di Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pulau Pinang dan Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat, Jumat 17 Maret 2023. 

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Pulau Pinang Iptu Amrin Prabu, Kapolsek Mulak Ulu Iptu Ismail SE, dan para Bhabinkamtibmas di kedua desa yang terkena musibah banjir bandang. 

Kapolres Lahat, melalui Kasubsi Penjas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH menyampaikan, aksi giat sosial kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Polwan Polda Sumsel merupakan kepedulian kepada sesama umat dan masyarakat yang terkena musibah langsung bencana banjir bandang yang mengakibatkan korban kehilangan rumah dan barang- perabotan rumah tangga hanyut terbawa arus air bandang. 

Adapun bantuan diberikan langsung kepada para korban berupa pakaian yang meliputi, kemeja, kaos dan pakaian dalam, serta uang tunai bagi yang rumahnya hanyut dan rusak berat. 

“Dengan adanya giat sosial yang dilaksanakan oleh Polwan Polda sumsel berupa bantuan pakaian dan uang tunai diharapkan sedikit banyak bisa membantu meringankan beban korban bencana banjir bandang,” ucapnya. (*) 

 

Kategori :