Pemda Lahat

Pipa Pengaman Jembatan Banyak yang Hilang

Pipa Pengaman Jembatan Banyak yang Hilang

LAHAT, LAHATPOS.CO - Pipa Pengaman dari akses jembatan di jalan lintas menuju ke Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat banyak yang hilang, bahkan ada yang dipasang dengan kayu dan police line.

Camat Pagar Gunung, Marles Yuniardi SKom MM membenarkan, setidaknya ada empat buat jembatan yang pipa pengamannya hilang.

"Hilang, dan sudah diusulkan kepada instansi terkait dan anggota dewan, ketika pelaksanaan reses, hanya saja, belum ada realisasinya," jelasnya, Jumat (1/7/2022).

Dirinya menambahkan, hal itu sangat membahayakan pengendara roda dua dan empat, apabila tidak mengetahui kondisi di lapangan.

"Bahaya sekali, terlebih lagi pada malam hari, sebab, disekitar jembatan tidak ada lampu penerangan jalan," ungkap Marles Yuniardi.

Marles berharap, agar sekiranya kepada pihak berwenang dapat merealisasikannya, dikarenakan sangat berbahaya sekali, mengingat dibawah jembatan merupakan arus sungai deras ditambah bebatuan.

"Segera diperbaiki, sebab ini menyangkut keselamatan kita semua. Sebab, dibawah jembatan arus sungai deras dan bebatuan yang cadas dan besar," pungkasnya. (BERNAT)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: