PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, Simak Berikut Produk dan Layanan BRI di Tahun 2025

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, Simak Berikut Produk dan Layanan BRI di Tahun 2025

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, Simak Berikut Produk dan Layanan BRI di Tahun 2025.-foto: lahatpos.co-

- Mini ATM BRI

Merupakan alternatif untuk mesin ATM reguler, Mini ATM BRI adalah mesin yang lebih kecil dan dapat ditemukan di lokasi-lokasi yang strategis.

- BRIZZI

Kartu prabayar multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi, termasuk pembayaran tol, transportasi, dan belanja.

- SMS Banking BRI

Nasabah dapat mengakses layanan perbankan melalui pesan teks, termasuk cek saldo, transfer dana, dan pemberitahuan transaksi.

- EBuzz

Platform digital inj memungkinkan nasabah untuk mengakses berita dan informasi terkini seputar BRI serta layanan perbankan.

-Mocash

Layanan pembayaran digital yang memungkinkan nasabah untuk melakukan pembelian pulsa, paket data, dan pembayaran tagihan.

Kiosk: Mesin self-service yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi perbankan, seperti cek saldo, transfer dana, dan pembayaran tagihan.

- QRIS

Sistem pembayaran digital berbasis QR code yang memudahkan nasabah dan pedagang untuk bertransaksi dengan cepat dan aman.

- Digital CS

Layanan pelanggan digital yang memungkinkan nasabah untuk menghubungi customer service melalui berbagai platform digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: