Cawabup Lahat Widia Ningsih Dukung Memajukan Destinasi Wisata di Kabupaten Lahat

Cawabup Lahat Widia Ningsih Dukung Memajukan Destinasi Wisata di Kabupaten Lahat

Cawabup Lahat kunjungi wisata Ayek Pacar Kabupaten Lahat --

Lahatpos.co, Jarai Area -  Calon wakil Bupati Kabupaten Lahat Widia Ningsih SH MH dukung untuk memajukan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lahat.

Seperti hari ini Senin, 7 Oktober 2024 calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH berkunjung ke salah satu destinasi wisata terbaik di Kabupaten Lahat yaitu wisata air Terjun Ayek Pacar yang beralamat di Desa Serambi Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat.

Calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih mengajak masyarakat Kabupaten Lahat khususnya dan umumnya untuk seluruh masyarakat untuk mendukung dan meramaikan destinasi wisata di Kabupaten Lahat.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lahat untuk meramaikan destinasi wisata Ayek Pacar yang ada di Desa Serambi Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat. Silahkan berkunjung ke Ayek Pacar yang tempatnya masih sangat asri dan airnya dingin" kata Widia.

Menurut Widia destinasi pariwisata ini sangat baik dan berdampak pada meningkatnya perekonomian dimasyarakat.

"Tentu kita sangat mendukung program pariwisata di Kabupaten Lahat agar terus di kembangkan pariwisata yang berkelanjutan karena akan berdampak positif pada sektor ekonomi, sosial juga lingkungan"

"Apalagi di Ayek Pacar ini masih sangat terlihat asri dan alami bahkan air nya bisa langsung di minum dan rasanya juga enak sehingga keasrian jnj perlu di jaga dan dilestarikan."

"Serta fasilitas dan pelayanan di Ayek Pacar bisa terus di tingkatkan lagi. Dan tentu jika kita di beri kesempatan untuk memimpin Kabupaten Lahat maka sebagai pemerintah harus  mendukung serta mengoptimalkan seluruh potensi destinasi wisata di Kabupaten Lahat " tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: