Cawabup Lahat Widia Ningsih Hadiri Tasyakuran Pernikahan Di Pajar Bulan Simak Pesan Kak Wari Untuk Warga Lahat

Cawabup Lahat Widia Ningsih Hadiri Tasyakuran Pernikahan Di Pajar Bulan Simak Pesan Kak Wari Untuk Warga Lahat

Cawabup lahat widia ningsih bersama kak wari hadiri Tasyakuran di Desa Kota Raya Lembak --

Lahatpos.co, Pajar Bulan - Di Dampingi H Saifudin Aswari Riva'i calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH hadiri Tasyakuran resepsi pernikahan Merdiansyah dan Ega Wulandari di Desa Kota Raya Lembak Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat. Senin, 7 Oktober 2024.

Di ketahui Mediansyah dan Ega Wulandari melangsungkan akad nikah beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 2 Oktober 2024 dan saat ini kedua mempelai menyelenggarakan resepsi pernikahan di Desa Kota Raya Lembak Kecamatan Pajar Bulan.

Di Dampingi H Saifudin Aswari Riva'i calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH mengucapkan selamat kepada kedua mempelai Merdi dan Ega semoga menjadi keluarga Sakinah Mawahdah Warohmah.

"Terimakasih kepada ahli rumah yang sudah mengundang kami untuk menghadiri resepsi pernikahan Merdi dan Ega. Kami turut mendoakan kepada kedua mempelai agar menjadi keluarga Sakinah Mawahdah Warohmah dan diberi Dzuriyat yang sholeh dan sholehah dan diberikan rezeki yang banyak serta pernikahan ini dibarokahi oleh Allah SWT"

Serta kami berharap pernikahan ini sebagai pernikahan pertama dan terakhir untuk Merdi dan Ega." Terang Widia.

Dalam kesempatan itu Widia juga sekaligus berkenalan kepada masyarakat desa Kota Raya Lembak untuk maju dalam Pilkada Lahat.

"Kehadiran kami disini sekaligus perkenalan dengan mamang, bibik, ayuk, uwak bahwa kami akan maju di Pilkada Lahat bersama pak Bursah Zarnubi. Jadi kami mohon doa dan dukungannya."

Sementara H Saifudin Aswari Riva'i juga mengucapkan kepada ahli rumah yang sudah mengundang kami dalam resepsi pernikahan Merdi dan Ega.

"Terimakasih kepada ahli rumah yang sudah mengundang kami hadir disini.

Aswari juga mengingatkan kepada masyarakat desa Kota Raya Lembak agar memilih pemimpin yang mempunyai kualitas dan memiliki trek rekor yang baik.

"Dari ketiga calon Bupati di Kabupaten Lahat semua baik. Namun kami pesankan carilah pemimpin yang 'galak dengan rakyatnya'

"Kadang- kadang pada saat kampaye ilok gale dengan rakyatnya sampai dapur jeme di subuki gale, dan giliran la jadi lupa dengan rakyatnya.Dan aku dak pernah melakukan itu bahkan sampai saya bertemu dengan masyarakat Lahat mereka rindu dengan aku"

"Saya selama menjadi Bupati 10 tahun selalu hadir di banyak tempat di masyarakat."

"Di 365 desa di Lahat dan hampir 95 persen sudah saya datangi karena saya merasa rakyat inilah yang menjadikan aku. Dan insyaallah adinda Widia dan kak Bursah Zarnubi akan melaksanakan kembali program yang akan selalu dekat dengan rakyat  Lahat kedepanya" ungkapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: