Jika Masyarakat Lahat Rindu dan Sayang Dengan Program Kak Wari Maka Pilih Bursah-Widia

Jika Masyarakat Lahat Rindu dan Sayang Dengan  Program Kak Wari Maka Pilih Bursah-Widia

Kampanye dialogis Bursah-Widia di Desa Talang Tinggi Kecamatan Tanjung Sakti Pumu --

Lahatpos.co, Tanjung Sakti - Jika masyarakat Kabupaten Lahat rindu dan sayang dengan kak Wari maka pilihlah Bursah-Widia. Karena kak Wari hingga saat ini masih sangat dirindukan oleh masyarakat Lahat bahkan dari 10 warga yang bertemu kak Wari 8 diantaranya berharap dan ingin kak Wari kembali memimpin Kabupaten Lahat.

Demikian disampaikan calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH di Desa Talang Tinggi Kecamatan Tanjung Sakti Pumu saat kampanye dialogis bersama warga desa Tanjung Sakti Pumu. Sabtu 5 Oktober 2024.

Bahkan meskipun hujan deras namun tak menyurutkan niat warga Desa Talang Tinggi Kecamatan Tanjung Sakti Pumu untuk menyanbut calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH yang hadir untuk bersilaturahmi dengan masyarakat desa Talang Tinggi.

Kehadiran calon wakil Bupati dan kak Aswari ini merupakan kunjungan kedua di hari yang sama kampanye di Kecamatan Tanjung Sakti area.

Di Desa Talang Tinggi meski di guyur hujan yang cukup deras tak menyurutkan niat warga desa Talang Tinggi menunggu kehadiran calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH dan Kak Wari yang hadir untuk menyapa masyarakat desa Talang Tinggi Kecamatan Tanjung Sakti Pumu.

"Terimakasih mamang, bibik, uwak,ayuk , ading, yang sudah menyempatkan diri untuk hadir di sini meskipun hari ujan. Semoga suara Burzah-Widia akan deras sederas hujan hari ini" amin sambut hadirin yang datang.

"Kehadiran kami di dusun Talang Tinggi untuk mohon doa dengan bapak ibu mamang bibik ayuk yang hadir untuk memberikan dukungan dan doa agar kami menjadi wakil Bupati termuda di Kabupaten Lahat." Amiiin" jawab hadirin yang datang.

Widia juga menekankan kepada masyarakat desa Talang Tinggi agar memilih pemimpin bukan karena duit.

"Jangan milih pemimpin karena duit jika milih pemimpin karena duit maka dia akan memimpin juga cari duit tapi pilih pemimpin karena hari nurani. Jaman pak Wari tidak ada milih pemimpin karena duit dan terbukti beliau masih dirindukan masyarakat Lahat. Sehingga jika masyarakat desa Talang Tinggi rindu dan sayang dengan programnya pak Wari maka pilih Bursah-Widia."ajaknya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: