Semakin Yakin Warga Pagun 75 Persen Optimis Siap Menangkan Suara Untuk Bursah-Widia

Semakin Yakin Warga Pagun 75 Persen Optimis Siap Menangkan Suara Untuk Bursah-Widia

Optimis Kecamatan Pagun raih 75 Persen--

Lahatpos.co, Pagar Gunung - Calon wakil Bupati Kabupaten Lahat Widia Ningsih SH MH kunjungi Desa Padang Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat. Kunjungan ini merupakan silaturahmi antara calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH dengan masyarakat desa Padang dan sekaligus perkenalan.

Calon wakil Bupati Kabupaten Lahat Widia Ningsih menyoroti kondisi infrastruktur di Kecamatan Pagar Gunung dan sekitarnya yang masih sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah terutama infrastruktur di bidang pertanian.

"Saat ini masih banyak irigasi di Kabupaten Lahat yang kondisinya sangat memprihatinkan termasuk juga di Pagun dan sekitarnya" kata Widia.Selasa 1 Oktober 2024.

"Kami bersama pak Bursah berniat akan membangun serta memperbaiki irigasi di Kabupaten Lahat yang sudah banyak yang rusak."

"Di Pagun ini banyak infrastruktur yang sudah rusak dan perlu perbaikan untuk meningkatkan produksi pertanian terlebih di Pagun merupakan salah satu sentra produksi pertanian" ungkapnya.

Sementara salah satu warga desa Padang yang hadir sangat optimis dengan dukungan masyarakat Kecamatan Pagar Gunung yang akan mendukung pasangan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih untuk menang Pilkada Lahat.

Tokoh masyarakat Desa Padang Nik Nawawi mengatakan, Di Kecamatan Pagar Gunung kita optimis bisa memperoleh suara 75 persen untuk menangkan Bursah dan Widia.

Alasannya di Kecamatan Pagun mayoritas masyarakat sudah kecewa dengan pihak lainnya yang patut di duga sudah berbuat curang pada Pileg lalu sehingga kita  optimis akan berusaha bahu membahu menangkan Bursah-Widia.

Kami juga sampaikan kepada bapak ibu dalam memilih pemimpin lihatlah rekam jejaknya dalam memimpin. Bursah dan Widia ini sepakat akan meneruskan program pak Wari saat itu pada jaman pak Aswari ada 37 paket pembangunan dengan menelan dana di 5.7 miliar tanpa Dana Desa yang pada saat itu sudah maju pada jaman pak Wari pada waktu itu. Sehingga desa Padang dalam pembangunan akan berkembang terus seperti waktu itu" ungkapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: