Cawabup Lahat Widia Ningsih Hadiri Tasyakuran M Azka dan Zaki Di Danau Nangke

Cawabup Lahat Widia Ningsih Hadiri Tasyakuran M Azka dan Zaki Di Danau Nangke

Cawabup Widia Ningsih hadiri Tasyakuran di desa Gedung Agung --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  - Calon wakil Bupati Kabupaten Lahat Widia Ningsih SH MH hadiri Tasyakuran Khitanan Aqiqah Muhammad Azka Arbain dan Zaki Mirza Khafadi dusun Danau Nangke Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Kehadiran calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH dalam rangka memenuhi undangan dari ahli rumah bapak Herdiansyah di dusun Danau Nangke Desa Gedung Agung.

"Terimakasih bapak Herdiansyah yang sudah mengundang kami di dusun Danau Nangke untuk Tasyakuran ananda Muhammad Azka Arbain dan Zaki Mirza Khafadi di dusun Danau Nangke" Kata Widia Minggu, 29 September 2024.

"Acara ini sangat baik karena untuk menambah tali silaturahmi sesama warga sekitar."

"Dan kami di undang dalam acara yang sangat berbahagia ini dan kami mohon maaf dengan bapak ibu semua  kami sudah di suruh sambutan oleh ahli rumah meski sebenarnya masih banyak yang lebih pantas untuk menyampaikan sambutan."

"Kami hadir di sini untuk mendoakan semoga ananda menjadi anak yang Sholeh dan berguna untuk negara dan terutama berguna terutama untuk masyarakat disekitar Desa Gedung Agung.

"Kami juga mohon doakan dengan bapak ibu semoga badan kami diberikan kesehatan dan suksesnya Pilkada Kabupaten Lahat" ungkapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: