Tak Terbendung, Puluhan Ribu Pendukung dan Relawan Bursah -Widia Padati Jalanan Kota Lahat, Gass Poll

Tak Terbendung, Puluhan Ribu Pendukung dan Relawan Bursah -Widia  Padati Jalanan Kota Lahat, Gass Poll

Puluhan ribu pendukung BZ-WIN pidato jalan kota Lahat --

Lahatpos.co, Lahat  - Tak terbendung ,puluhan ribu pendukung dan simpatisan serta relawan pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Lahat Burzah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH padati jalanan kota Lahat.

Puluhan ribu para relawan dan pendukung pasangan Bursah - Widia dari berbagai daerah di kota Lahat ini turun langsung konvoi ke jalanan kota Lahat  bersama calon Bupati dan wakil Bupati Lahat Burzah Zarnubi dan Widia Ningsih.

Para relawan dan pendukung turun le jalan sebagai bentuk dukungan kepada calon Bupati dan calon wakil Bupati Lahat Burzah Zarnubi dan Widia Ningsih setelah penetapan nomor urut di KPU Lahat untuk pasangan Bursah dan Widia yang mendapatkan nomor keberuntungan nomor 2.

Konvoi simpatisan BZ-WIN ini di mulai dari halaman KPU Lahat berlanjut ke jalan Lembayung di teruskan ke jalan Bandar Agung dan serta berlanjut ke jalan Mayor Ruslan Pasar Lahat dan berlanjut ke Talang Jawa dan berakhir di posko pemenangan utama di hotel Cendrawasih.

Dengan yel-yel " Bursah-Widia, Bursah - Widia" para relawan dan pendukung terus menggema di jalanan kota Lahat dengan berkendara mobil serta sepeda motor dari awal perjalanan sampai di posko pemenangan Cendrawasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: