Hasil Blusukan Cawabup Widia Ningsih di Gumay Ulu Warga Inginkan Perubahan dan Siap Menangkan BZ-WIN

Hasil Blusukan Cawabup Widia Ningsih di Gumay Ulu Warga Inginkan Perubahan dan Siap Menangkan BZ-WIN

Blusukan calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih di Kecamatan Gumay Ulu --

Lahatpos.co, Gumay Ulu - Mayoritas masyarakat Kecamatan Gumay Ulu sebagian besar menginginkan perubahan untuk Kabupaten Lahat ke arah yang lebih baik lagi dari yang sekarang ini.

Hasil blusukan calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH di Desa Sumber Karya dan Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu menemukan fakta yang cukup mengagetkan bahwa sebagian besar masyarakat Kecamatan Gumay Ulu kecewa dan menginginkan perubahan untuk Kabupaten Lahat.

"Selama ini masyarakat Gumay Ulu cukup kecewa dan bahkan terkesan tidak diperhatikan oleh pemerintah daerah bahkan sampai ada musibah banjir beberapa waktu lalu pun tidak ada bentuk kepedulian dari pihak dari pemerintah daerah yang turun melihat kondisi yang terjadi di Gumay Ulu" kata Tomi yang merupakan warga Gumay Ulu. Minggu 22 September 2024.

"Dengan rasa kekecewaan ini kami inginkan perubahan seperti pada jaman pak Wari dulu yang selalu dekat dengan masyarakat. Jaman pak Wari jalan di Gumay Ulu bisa bagus, listrik masuk di Gumay Ulu bahkan jika lewat di Gumay Ulu kak Wari tak segan menyapa langsung masyarakat"

" Untuk  Kecamatan Gumay Ulu kita targetkan suara Burzah Zarnubi-Widia akan meledak 70 persen. Kita optimis dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Lahat yang akan datang " katanya

Sementara calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH yang hadir blusukan di Kecamatan Gumay Ulu menyampaikan program-program Bursah - Widia ini merupakan program pro rakyat yang akan menumbuhkan kembali program yang langsung menyentuh masyarakat Kabupaten Lahat seperti bantuan kematian berupa bantuan ayam dan uang 1 juta bahkan ditambah  air mineral10 dus.

" Dak usah repot-repot nak nyerahkan berkas kematian dan lain -lain ke Pemda tapi cukup tunggu di rumah bantuan akan sampai di depan tangga rumah warga " ungkapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: