Cawabup Lahat Widia Ningsih : Saat Ini Kita butuh Pemimpin Yang Visioner Untuk Bangun Kabupaten Lahat

Cawabup Lahat Widia Ningsih : Saat Ini Kita butuh Pemimpin Yang Visioner Untuk Bangun Kabupaten Lahat

Kunjungan calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH di desa Muara Maung Kecamatan Merapi barat --

Lahatpos.co, Merapi barat -  Calon wakil Bupati Kabupaten Lahat  Widia Ningsih SH MH menjelaskan bahwa di Kabupaten Lahat saat ini membutuhkan pemimpin yang visioner.

Ungkapan disampaikan Cawabup Widia Ningsih SH MH saat hadiri Tasyakuran Aqiqah ananda Flora Alindya Zanneta binti Amat Asri yang merupakan warga desa Muara Maung Kecamatan Merapi barat Kabupaten Lahat. Minggu 22 September 2024.

Calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih hadir serta mendoakan ananda Flora Ananda Zanneta agar ananda bisa menjadi anak yang sholehah bisa berbakti pada orang tua juga berguna bagi negara serta bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya khususnya masyarakat desa Muara Maung.

"Selama ini kami merupakan wakil rakyat dari kecamatan Merapi area termuda dan kami mohon dukungan dengan bapak ibu untuk menjadi wakil Bupati Kabupaten Lahat termuda mendampingi bapak Bursah Zarnubi."

Widia juga menyampaikan bahwa, Saat ini kita butuh pemimpin yang visioner  untuk memimpin Kabupaten Lahat.

"Kita saat ini butuh pemimpin yang visioner yang membutuhkan pemikiran dan terobosan terbaru untuk Kabupaten Lahat"

"Jangan hanya gaweka siring, gaweka jalan karena itu memang sudah kewajiban kita untuk membangun Kabupaten Lahat tapi kita butuh pemimpin yang visioner" ungkapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: