Tim Pemenangan Cabup dan Cawabup Lahat Bursah - Widia Kecamatan Pagar Gunung Resmi Di Kukuhkan

Tim Pemenangan Cabup dan Cawabup Lahat Bursah - Widia Kecamatan Pagar Gunung Resmi Di Kukuhkan

Pengukuhan tim relawan BZ-WIN di Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat --

Lahatpos.co, Pagar Gunung - Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Lahat Burzah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH Kecamatan Pagar Gunung resmi dikukuhkan. Pengukuhan tim pemenangan BZ-WIN  dilaksanakan di Desa Batu Rusa Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat.

Penyerahan surat keputusan tim pemenangan diserahkan langsung oleh calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH kepada Kordinator Kecamatan Pagar Gunung Hartono alias Atok.

"Kami sebagai tim pemenangan Kecamatan Pagar Gunung siap untuk bekerja memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih." Kata Hartono. Jumat 20 September 2024.

"Kami akan siap untuk bekerja memenangkan Bursah-Widia, bukan siap bersuara tapi siapa bekerja "ujarnya.

Sementara Nixler salah satu perwakilan dari tamu undangan mengatakan akan siap mendukung memenangkan pasangan Bursah dan Widia di Kecamatan Pagar Gunung.

"Kami sangat senang kami akan bekerja keras bukan bersuara keras kami berharap kepada Bursah dan Widia untuk kedepanya bisa memperbaiki saluran
irigasi di Kecamatan Pagun yang rusak.

Bisa di perbaiki lagi dan bisa menjadi ketahanan pangan untuk Kecamatan Pagar Gunung dan Kecamatan Pagar Gunung bisa Kecamatan yang menjadi mandiri pangan"

"Kita akan rapatkan barisan kita himpun kekuatan keluarga tetangga untuk menangkan Bursah dan  Widia " harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: