Ratusan Warga Lesung Batu Sambut Kehadiran Cawabub Lahat Widia Ningsih Dan Siap Menangkan BZ-WIN

Ratusan Warga Lesung Batu Sambut Kehadiran Cawabub Lahat Widia Ningsih Dan Siap Menangkan BZ-WIN

Kunjungan calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH di desa Lesung Batu --

Lahatpos.co, Pagar Gunung - Ratusan masyarakat Kecamatan Pagar Gunung sambut kehadiran calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH yang hadir dalam rangka silaturahmi masyarakat Desa Lesung Batu dengan Calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH.

Kehadiran calon wakil Bupati Kabupaten Lahat Widia Ningsih SH MH ini merupakan memenuhi undangan dari ahli rumah bapak Marpani dalam rangka menikahkan putranya yang bernama Ongki dengan Gita.

Dengan kehadiran calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH warga desa Lesung Batu siap rapatkan barisan untuk memenangkan Bursah - Widia pada Pilkada Kabupaten Lahat yang akan datang.

Widia Ningsih mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai semoga dijadikan keluarga Sakinah Mawadah Warohmah serta di berikan dzuriyat yang sholeh dan sholehah" kata Widia.

Widia juga menyampaikan bahwa dirinya maju dalam Pilkada Lahat untuk merubah Kabupaten Lahat ke arah yang lebih baik lagi.

"Kami mohon dukungan dan doanya kepada bapak ibu, mamang , bibik semoga kami bisa menjadi wakil Bupati yang paling muda di Kabupaten Lahat.

"Kami serius untuk mencalonkan diri sebagai wakil Bupati, kami nak menang nian. Sehingga kami sampaikan pilihlah pemimpin yang cerdas serta pilihlah visi - misi yang berkualitas dan jangan golput" ajak Widia.

"Jadilah pemilih yang cerdas jangan hanya duit-duit-duit, pemilu ini sudah rusak oleh nyawer. Dan kami tegaskan kalau ade jeme kite asli Lahat, ngape nak milih jeme lain"

Selain itu tambah Widia dirinya juga akan meneruskan program yang sudah dijalankan oleh pak Saifudin Aswari dahulu yang beberapa tahun ini sudah hilang.

"Program pak Wari akan kami lanjutkan seperti santunan kematian berupa bantuan ayam dan uang kematian yang mana program pro rakyat ini sudah hilang beberapa tahun ini. Sehingga jika Lahat mau perubahan ke arah yang lebih baik lagi maka pilihlah Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih " tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: