Cawabub Lahat Widia Ningsih Juga Peduli Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Di Desa Tanjung Raye

Cawabub Lahat Widia Ningsih Juga Peduli Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Di Desa Tanjung Raye

Kunjungan cawabub Widia Ningsih SH MH di Kecamatan Tanjung Tebat --

LAHATPOS.CO, Tanjung Tebat -  Selain akan mensejahterakan guru ngaji dan guru TK/PAUD seperti yang dilaksanakan pada jaman Bupati H Saifudin Aswari Riva'i, calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih juga peduli membantu untuk pembangunan masjid di Kabupaten Lahat.

Seperti yang dilaksanakan calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH disela- sela kunjungannya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Tanjung Tebat calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid di Desa Tanjung Raye Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat. Sabtu 14 September 2024.

Bantuan diserahkan langsung oleh calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH kepada pengurus masjid untuk meneruskan pembangunan masjid yang masih belum selesai.

"Niat kami tidak ada apa-apa hanya ingin membantu meneruskan pembangunan masjid untuk amal jariyah. Tidak ada niat untuk Pilkada namun murni untuk amal jariyah"

"Karena bukan hanya disini saja kami membantu pembangunan masjid bahkan sebelum mencalonkan sebagai calon wakil Bupati kami sudah membantu pembangunan masjid di beberapa tempat"

Dalam kegiatan silaturahmi dengan masyarakat Desa Tanjung Raye Widia Ningsih juga menyampaikan tujuannyab maju dalam Pilkada Lahat yang akan datang.

Bersama pak Bursah program kami akan meneruskan program Pak Wari bahkan akan membangun pabrik kopi dan pabrik beras yang bertujuan untuk meningkatkan harga jual" ujarnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: