Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lahat Bursah Zarnubi - Widia Ningsih Hadiri 40 Hari Namima Binti Resemat

Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lahat Bursah Zarnubi - Widia Ningsih Hadiri 40 Hari Namima Binti Resemat

Calon Bupati dan calon wakil Bupati BZ-WIN hadiri 40 hari warga desa Suka Negara --

Lahatpos.co, Lahat  - Calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi dan calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH hadiri 40 hari meninggalnya Namima Binti Resemat  (89Tahun) yang juga merupakan keluarga dari PJ Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin yang beralamat di Desa Suka Negara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Kamis, 12 September 2024.

Calon Bupati  Bursah Zarnubi dan calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih hadir di kediaman ahli musibah dalam rangka memenuhi undangan dari ahli rumah untuk yasinan bersama.

Calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi mendoakan kepada Namima Binti Resemat semoga diterima amal ibadahnya.

"Kami turut mendoakan semoga almarhumah Namima Binti Resemat diampuni dosa-dosanya dilapangkan kuburnya diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan "kata Bursah.

Dalam sambutannya calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk memilih pemimpin muda yang berbakat.

"Saat ini kita perlu pemimpin muda yang berbakat yang dari muda memang sudah berbakat untuk jadi pemimpin. Jangan tiba- tiba langsung dijadikan pemimpin agar tidak rusak negara ini"

"Seperti calon wakil kami ini mempunyai bakat intelektual yang cukup memadai dengan dibuktikan sudah dijadikan anggota  DPRD Lahat sebanyak  2 kali."

Dalam kesempatan itu Calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi juga mohon doa dan dukungan mudah mudahan jika kami di beri amanat untuk memimpin Kabupaten Lahat yang akan datang bisa meningkatkan pembangunan di bidang ekonomi yaitu dibidang lapangan kerja yang ironisnya saat ini di Kabupaten Lahat yang tidak bekerja banyak dari generasi muda.

"Sehingga kedepanya jika lapangan kerja tersedia maka orang tua tidak perlu khawatir dengan anaknya dimasa yang akan datang " Ungkapnya

Sementara calon wakil Bupati Widia Ningsih SH MH juga turut berduka atas meninggalnya Namima Binti Resemat semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT.

"Terimakasih kami sudah diundang semoga almarhumah di terima disisi Allah SWT dan keluarga yang  ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Widia juga berharap semoga pada Pilkada tahun 2024 bisa jadi wakil Bupati termuda.

"Sehingga kami mohon doa nya pada bapak, ibu, bibik, mamang, wak ,ayuk mohon doanya agar kami bisa berhasil dalam Pilkada Kabupaten Lahat dan menjadi wakil Bupati termuda di Kabupaten Lahat "harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: