Mantan Kades Ini Optimis Pasangan BZ-WIN Akan Raup Suara 70 Persen, Begini Katanya

Mantan Kades Ini Optimis Pasangan BZ-WIN Akan Raup Suara 70 Persen, Begini Katanya

Mantan Kades Sirah Pulau bersama Mantan Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva'i --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  - Salah satu relawan pemenangan BZ-WIN yang juga mantan Kades Sirah Pulau ini optimis untuk pencapaian suara calon Bupati dan calon wakil Bupati tahun 2024 - 2029 akan berhasil diraih dan dimenangkan oleh pasangan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH.

Hal ini didasari oleh antusias sambutan masyarakat terhadap pasangan calon Bupati dan wakil Bupati BZ-WIN di seluruh kecamatan dikabupaten Lahat.

"Kita optimis terhadap perolehan suara untuk pasangan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH akan mendapatkan hasil yang cukup signifikan pada Pilkada Kabupaten Lahat yang akan datang "kata tim pemenangan BZ-WIN Jondri kepada lahatpos.co Kamis 12 September 2024.

"Saat kunjungan silaturahmi di setiap desa masyarakat sangat antusias hadir serta menyambut kunjungan BZ-WIN di setiap desa. Itulah sebabnya kita yakin bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat akan mendapatkan suara sekitar 70 persen. Kita optimis dapat 70 suara persen di Kabupaten Lahat "

"Selain itu juga di lihat dari tim relawan yang juga kompak di setiap desa sehingga kita optimis akan mendapatkan hasil yang baik pada Pilkada Kabupaten yang akan datang "

Sehingga kita sebagai tim relawan akan terus "Gas Poll " untuk memenangkan pasangan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih pada Pilkada yang akan datang "tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: