Susno Duadji Jelaskan Punya Hubungan Keluarga Yulius Maulana dan Budiarto Marsul

Susno Duadji Jelaskan Punya Hubungan Keluarga Yulius Maulana dan Budiarto Marsul

Susno Duadji Jelaskan Punya Hubungan Keluarga Yulius Maulana dan Budiarto Marsul.-foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Susno Duadji jelaskan punya hubungan keluarga Yulius Maulana dan Budiarto Marsul. Beredar di media sosial tiktok, video mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol (Purn) Susno Duadji mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lahat untuk memilih Yulius Maulana ST dan DR H Budiarto Marsul SE MSi pada Pilkada Lahat November mendatang.

Dalam video tiktok milik @rudiworwor6 yang dishare oleh akun tiktok @Budiartomarsul, Susno Duadji juga mengungkap bahwa dirinya dengan paslon YM-BM ini masih ada keterkaitan keluarga, baik dari YM maupun dari BM.

"Yang saya hormati yang ada disini semuanya, neneng, wak'an, mamang, dehasanak, kelawai, ading ponakan, mungkin cucung, meraje, anak belai, apit jurai. Mohon maaf aku tidak hadir langsung, mungkin nanti aku akan hadir," ujarnya dalam video berdurasi 4:21 menit tersebut.

Mantan Kabareskrim Polri ini juga menjelaskan bahwa calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat ini, terutama Wakilnya DR H Budiarto Marsul SE MSi (BM) adalah adiknya.

Begitu juga istri dari BM adalah keponakannya karena bapak dari istri BM adalah dehasanak (saudara laki-laki/sepupu laki-laki) Susno Duadji sendiri.

Ditambahkannya, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana,ST (YM) adalah keluarganya juga menarik silsilah dari istri YM. 

YM adalah menantu dari kelawai (saudara perempuan/sepupu perempuan) dari Susno.

Menurut Susno Duadji, dilihat dari segi pribadinya, YM-BM ini jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati tidak akan memalukan. 

Tidak sombong, rendah hati dan suka menolong orang lain.

"Untuk pengalaman politik, mereka berdua juga sudah luar biasa, YM pernah menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumsel dan Wakil Bupati. Sedangkan BM juga pernah dibirokrasi, pernah Wakil Wali Kota, pernah menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumsel," tambahnya.

Melihat sepak terjang YM-BM ini, Susno Duadji menilai bahwa YM-BM pengalamannya sudah sangat luar biasa, baik dibidang politik, birokrasi maupun pengalamannya ditengah-tengah masyarakat. 

Mereka juga dengan orang baik, alim dan tidak sombong. Lalu memilih siapa lagi kalau bukan mereka (YM-BM).

"Seluruh masyarakat, baik di Tanjung Sakti, seluruh jagat besemah libagh semende panjang, seluruh suku mana saja yang ada di Kabupaten Lahat. Pilihlah jeme berdua ini kalau kita mau maju, in Sya Allah pilihan tepat, Maju, silahkan dipilih. In Sya Allah dilain kesempatan saya akan hadir," ajak Susno.

"Semoga keponakan kami YM dan adinda kami BM, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat. Kabupaten Lahat tambah maju dan masyarakat Lahat tambah sejahtera," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: