Calon Wakil Bupati Lahat Widia Ningsih Buka Pelatihan Komputer Gratis

Calon Wakil Bupati Lahat Widia Ningsih Buka Pelatihan Komputer Gratis

Pelatihan Komputer Gratis dengan dukungan calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih --

Lahatpos.co, Kota Agung -  Di sela - sela melaksanakan kunjungan silaturahmi dan sosialisasi dengan masyarakat Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH menyempatkan untuk membuka pelatihan komputer gratis yang bekerja sama dengan Lembaga Pusat Pelatihan Komputer Fircom yang dilaksanakan di Desa Gedung Agung Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat. Rabu 11 September 2024.

Dalam pelatihan komputer gratis ini Lembaga Pusat Pelatihan Komputer Fircom bekerjasama dengan PT Tiga Putri Bersaudara dengan melaksanakan pendidikan komputer gratis selama 1 bulan yang dikuti lebih dari 100 siswa dari Kecamatan Kota Agung, Kecamatan Mulak Sebingkai, Kecamatan Tanjung Tebat dan Kecamatan Mulak Ulu.

Ratusan anak-anak milenial 4 Kecamatan ini mengikuti diklat gratis  hasil kerja sama Lembaga Pusat Pelatihan Computer Fircom dengan calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH yang dilaksanakan  desa Gedung Agung Kecamatan Kota Agung.

Pelaksana kegiatan pelatihan komputer gratis Pirawansya S.Pd mengatakan, Untuk pelatihan ini Fircom bekerjasama dengan PT Tiga Putri Bersaudara melaksanakan pendidikan pelatihan komputer gratis yang diikuti lebih dari 100 siswa dari 4 Kecamatan dan masih akan ditambah jika ada siswa yang masih berminat untuk mengikuti pelatihan" katanya.

Untuk program yang diajarkan diantaranya Microsoft Office dasar, Windows,Word, Axel, Power Point dan Printing"

"Kami sengaja undang ibu Widia Ningsih untuk memberikan motivasi kepada siswa untuk lebih giat lagi dalam belajar terutama di tengah persaingan saat ini".

Dan kami mengucapkan terimakasih kepada ibu Widia Ningsih yang sudah mendukung program pelatihan komputer gratis ini" ungkapnya.

Sementara motivasi yang diberikan oleh calon wakil Bupati Widia Ningsih SH MH mengharapkan agar generasi muda lebih giat belajar untuk menyongsong 4.0.

Karena saat ini Indonesia sudah memasuki era 4.0 sehingga dengan  persaingan yang sangat ketat sehingga diharapkan generasi muda harus mampu menguasai komputer, leptop dan juga HP".harapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: