Rapatkan Barisan Ribuan Masyarakat Merapi Area Siap Menangkan Bursah - Widia

Rapatkan Barisan Ribuan Masyarakat Merapi Area Siap Menangkan Bursah - Widia

Tasyakuran Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH di Merapi area --

Lahatpos.co, Merapi timur  - Rapatkan barisan, ribuan masyarakat Merapi area siap menangkan Bursah Zarnubi - Widia Ningsih SH MH dalam Pilkada Kabupaten Lahat.

Hadir ribuan masyarakat Merapi area terdiri  dari masyarakat Kecamatan Merapi Barat, Kecamatan Merapi Timur dan Kecamatan Merapi Selatan tumpah ruah menghadiri acara Tasyakuran atas pelantikan Widia Ningsih SH MH sebagai anggota DPRD Kabupaten Lahat yang sekaligus pelepasan Widia Ningsih SH MH sebagai anggota DPRD Kabupaten Lahat serta pembayaran nazar bapak Leman yang merupakan orang tua dari calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH.

Dalam acara Tasyakuran ini di hadiri sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Lahat termasuk calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi dan calon wakil Bupati Widia Ningsih SH MH serta ketua tim pemenangan BZ -  Win H Saifudin Aswari Riva'i dan anggota DPRD Kabupaten Lahat serta tokoh Merapi area yang dilaksanakan di Desa Sirah Pulau Kecamatan Merapi timur Kabupaten Lahat. Senin 9 September 2024.

Widia Ningsih menginginkan  warga Merapi area  khususnya dari desa Sirah Pulau  dan desa-desa sekitarnya 100 persen dukung BZ-WIN pada Pilkada Kabupaten Lahat mendatang.

Dalam sambutannya Widia Ningsih menyampaikan bahwa dirinya akan pamit sebagai anggota DPRD Kabupaten Lahat. "

"Karena kami akan mencalonkan diri sebagai calon wakil Bupati Kabupaten Lahat tahun 2024 - 2029 jadi kami pamit mau mengundurkan  diri dari DPRD Kabupaten Lahat untuk sesuatu yang lebih besar dan posisi kami akan di gantikan  oleh saudara Safri."ucap Widia.

Dan kami yakin untuk kecamatan Merapi area 100 persen bisa memenangkan Bursah -  Widia karena inilah satu-satunya calon Bupati dan wakil Bupati asli dari Kabupaten Lahat.

"Dan kami adalah paket lengkap yang tua ade pak Bursah dan yang muda ada kami sendiri Widia.

"Program kami adalah meneruskan program H Aswari yang merupakan contoh pemimpin yang dirindukan masyarakat Kabupaten Lahat seperti jika ada warga yang terkena musibah maka akan dapat bantuan ayam dan uang 1 juta bahkan  ditambah air mineral." Tuturnya.

Sementara Calon Bupati Kabupaten Lahat Bursah Zarnubi mengatakan Merapi area ini adalah bagian dari basis Bursah Zarnubi sejak 2004 lalu.

Dengan slogan Bursah-Widia, Bursah  -  Widia, Menang, Menang, Menang, Gas Poll.

Bursah mengajak warga Merapi area untuk kompak mendukung calon Bupati dan wakil Bupati yang merupakan asli Kabupaten Lahat.
Kami adalah asli Kabupaten Lahat, " besak Kecik di Lahat" di SMP nya di SMP Negeri 1 dan SMA di Santo Yosef dan setelah SMA kami lanjutkan sekolah di SMA.

Sehingga kami di sini mengajak bapak ibu untuk rapatkan barisan, bersatu dukung Bursah -Widia. Dengan Lahat bersatu kita pasti menang" ajaknya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: