Tim Pemenangan BZ - WIN Gumay Talang Resmi Di Kukuhkan Dan Siap Menangkan Bursah - Widia

Tim Pemenangan BZ - WIN Gumay Talang Resmi Di Kukuhkan Dan Siap Menangkan Bursah - Widia

Pengukuhan relawan BZ-WIN Kecamatan Gumay Talang --

Lahatpos.co, Gumay Talang - Tim Pemenangan Bursah Zarnubi  - Widia Ningsih SH MH Kecamatan Gumay Talang resmi terbentuk dan telah dikukuhkan dan siap menangkan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH pada Pilkada Kabupaten Lahat mendatang.

Ketua tim pemenangan Bursah - Widia Kecamatan Gumay Talang Darmansyah mengajak masyarakat Gumay Talang untuk siap mendukung Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati tahun 2024- 2029.

Melalui sekretaris tim pemenangan BZ- Win Kecamatan Gumay Talang Bobi Firdaus yang hadir semua dengan ratusan  warga yang sudah hadir dan ini pasti akan dukung BZ - WIN karena ini adalah tim pemenangan." Kata Bobi.

Sementara Calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Gumay Talang karena struktur tim pemenangan sudah terbentuk dan sudah terbentuk tim pemenangan di 15 desa di Gumay Talang.

"Sudah menjadi tugas dan komitmen untuk percaya dengan Bursah dan Widia pada Pilkada Lahat mendatang. Komitmen ini untuk memperbaiki keadaan di Kabupaten Lahat yang ada saat ini.

"Apakah keadaan Lahat saat ini sudah baik ? "Tidak" jawab relawan.

"Saat ini kehidupan yang ada yang kaya semakin kaya yang miskin makin miskin. Juga untuk pengangguran juga masih tinggi "ujar Bursah.

"Terlebih saat ini Lahat ini masih Kabupaten termiskin kedua di Sumsel  yang ada situasi kita ini tidak membaik sehingga kita harus menuju perubahan  yang lebih baik"

Pembangunan bisa dikatakan berhasil bisa di nilai dari ekonominya diantaranya pendapatan meningkat jika penghasilan meningkat maka pertumbuhan ekonomi membaik"

Saat ini banyak ngangurnya karena ekonomi tidak tumbuh. Maka jika lapangan kerja banyak maka ada penghasilan sehingga bisa meningkatkan taraf hidup berupa sandang, pangan,  pendidikan, juga  kesehatan." Ujarnya.

Sementara Calon Wakil Bupati Widia Ningsih SH MH  terimakasih kepada relawan Gumay Talang telah memenuhi undangan  untuk pengukuhan tim relawan Bz- Win di Kecamatan Gumay Talang.

Widia mengatakan jaman pak Wari dulu banyak konser di mana-mana nanti jika terpilih maka akan ada konser seminggu berturut turut yang sudah hilang selama 5 tahun ini.

Jadi kami mohon dukungan dan doa nya dalam menghadapi Pilkada yang akan datang jika memang bapak Ibu menginginkan perubahan maka pilihlah BZ - WIN  kami dan pak Bursah ini adalah calon asli dari Kabupaten Lahat ." Tuturnya.

Hadir juga H Saifudin  Aswari Riva'i, anggota DPRD Kabupaten Lahat, pimpinan partai politik pendukung, tokoh masyarakat Merapi area, tokoh masyarakat Gumay Talang serta tim pemenangan Kecamatan Gumay Talang (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: