Sambut Ultah Ke 25 Tahun, Lesti kejora Dapat Ucapan ini Dari Rizky Billar, Netizen : Bikin Iri Kaum Hawa

Sambut Ultah Ke 25 Tahun, Lesti kejora Dapat Ucapan ini Dari Rizky Billar, Netizen : Bikin Iri Kaum Hawa

Ulang Tahun Lesti Kejora -sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – artis sekaligus penyanyi dangdut Lesti Kejora sedang menyambut hari bahagianya, karna di tahun 2024 ini dirinya genap berumur 25 tahun.

Istri dari Rizky Billar ini diketahui mendapat banyak kejutan dari rekan sesame penyanyi dangdut dan artis, tak terkecuali bagi Rizky Billar.

"Happy birthday istriku selamat memasuki usia seperempat abad.. doa yang terbaik buat kamu ya love u Makasih jg buat temen2 yg uda sempetin mampir buat kasih surprise. Jangan maksa gua buat bikin kata2 puitis, tengah malem orang lu suruh mikir," kata Rizky Billar dikutip di Instagram pribadinya.

Selain itu, momen kejutan juga dibagikan Lesti Kejora lewat Instagram story pribadinya. Di bagian feed Instagram-nya, Lesti membagikan beberapa foto dia yang tengah duduk di kursi. "25 #AllahumaBarik," tulis Lesti Kejora dikutip dari Instagram @lestikejora, Senin (5/8/2024). 

Tak banyak kata yang dituliskan oleh penyanyi asal Cianjur Jawa Barat tersebut. Dalam video yang dibagikan di Instagram story, Lesti yang tengah hamil anak kedua ini berdoa semoga selalu diberikan kesehatan. 

"Sehat, kalau minta panjang umur ya sedikasihnya aja sama Allah yang penting semakin bertambah umur semakin banyak pahala pahala yang didapet, lebih bermanfaat," ujar Lesti Kejora.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co