Pj Bupati Lahat dan Kapolres Turun Langsung Ke Banjar Sari Gara-gara Transportir Yang Tidak Tanggung Jawab

Pj Bupati Lahat dan Kapolres Turun Langsung Ke Banjar Sari Gara-gara Transportir Yang Tidak Tanggung  Jawab

Pj Bupati Lahat dan Kapolres Lahat turun langsung ke desa Banjar Sari mediasi bersama warga desa Banjar Sari --

LAHATPOS.CO, Merapi timur - Baru sembilan hari PJ Bupati Lahat Imam Pasli S.STP M.Si langsung turun langsung tenangkan warga desa Banjar Sari yang sempat menyetop kendaraan batubara yang melintas di jalan lintas Sumatera Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

PJ Bupati Lahat Imam Pasli S.STP M.Si di dampingi Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH hadir ke Desa Banjar Sari untuk mediasi bersama masyarakat desa Banjar Sari yang sudah kesal karena truk angkutan batubara yang tumpah di desa Banjar Sari namun hingga siang hari tidak ada satu perusahaan atau transportir yang mau bertanggung jawab untuk membersihkan tumpahan batubara ini.

Karena tidak ada yang mau bertanggung jawab sehingga warga desa Banjar Sari menyetop kendaraan yang melintas di desa Banjar Sari Sehingga kemacetan tak terelakkan.

Pj Bupati Lahat Imam Pasli menyayangkan karena terjadi penetapan kendaraan sehingga tidak bisa melintas.

"Kami selaku pemerintah ini adalah wakil dari masyarakat, kami dari sisi pemerintahan dan pak kapolres dari sisi keamanannya kami akan berdiri untuk kepentingan masyarakat " kata PJ Bupati Rabu 31 Juli 2024.

Kami faham apa yang sudah menjadi aspirasi dari masyarakat dan akan kami perjuangkan, namun perlu di ketahui bahwa tahap perjuangannya ada mekanisme-mekanisme kite dik tau asak menyetop mobil di sini.

Bayangkan jika ada warga yang sakit atau ambulan yang bawa orang sakit dari Empat Lawang atau dari Pagar Alam yang tidak bisa di rawat di Lahat dan harus di bawa ke Pagar Alam kalau sampai tertunda kita semua yang berdosa" katanya.

Sementara Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH juga menyayangkan sampai terjadinya penyetopan kendaraan ini.

"Kami sampaikan kepada warga desa Banjar Sari agar tidak salah persepsi karena kami menginginkan arus lalu lintas ini lancar, bahkan kami sampai di telpon dari pihak provinsi karena masalah ini kalau ada permasalahan dari warga mari kita diskusikan " katanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: