Mengangkat Kisah Kolosal, Daftar Drama Korea Terbaru 2024 Yang Wajib Kamu Saksikan

 Mengangkat Kisah Kolosal, Daftar Drama Korea Terbaru 2024 Yang Wajib Kamu Saksikan

Film Korea terbaru yang mengangkat kisah tentang kerajaan-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – tak melulu soal percintaan, deretan film drakor berikut ini mengangkat kisah tentang kolosal.

Mengangkat kisah tentang kerajaan tak membuat deretan film berikut ini tak menarik, sebaliknya banyak yang tidak sabar menyaksikanya.

Mau tauh ada film apa saja ? simak selengkapnya disini.

1. Missing Crown Prince
Missing Crown Prince merupakan salah satu drama Korea bertema kerajaan terbaru yang tayang pada Maret 2024. Drama ini bergenre sejarah, romantis, dan memiliki unsur komedi. Drama Missing Crown Prince dierpankan oleh Suho EXO, Hong Ye Ji, Myung Se Bin, Kim Min Kyu, hingga Kim Joo Heon.

Sinopsis:

Putra Mahkota Lee Geon diculik oleh orang tak dikenal dan dilindungi oleh Myung Yoon, perempuan yang dijodohkan dengannya. Di tengah kekacauan kerajaan akibat hilangnya sang Putra Mahkota, hubungan mereka berkembang menjadi cinta.

Kisah cinta mereka diwarnai dengan rintangan karena munculnya Pangeran Do Sung yang juga memiliki ketertarikan dengan Myung Yoon. Sudahkah kamu menonton Drama Missing Crown Prince?

2. Captivating The King
Drama Korea kerajaan terbaru selanjutnya Captivating The King. Drama yang tayang pada januari 2024 itu mengusung genre sejarah, romansa, dan melodrama. Terdapat beberapa aktris dan aktor ternama yang bermain dalam Captivating The King, termasuk Jo Jung Suk, Shin Sae Kyeong, dan Lee Shin Young.

Sinopsis:

Drama ini menceritakan kisah Raja Lee In yang menggantikan posisi kakaknya yang sangat disayanginya. Sebelumnya, Raja Lee In merasa sedih karena kesetiaannya pada sang kakak dianggap sebagai pengkhianatan.

Dalam perjalanannya setelah menjadi Raja, ia bertemu dengan pemain baduk bernama Kang Hee Soo. Raja Lee In segera tertarik dengan sosok Kang Hee Soo. Namun di balik kedekatan mereka, diam-diam ada motif tersembunyi yang direncanakan Kang Hee Soo. Drama ini penuh dengan alur cerita yang seru bertemakan romansa, intrik politik, dan balas dendam.

3. The Flower That Blooms at Night
Tayang pada Januari lalu, The Flower That Blooms at Night termasuk drama Korea dengan tema kerajaan yang terbaru. Drama bergenre sejarah, aksi dan komedi ini diperankan oleh Lee Ha Nee, Lee Jong Won, Lee Ki Woo, dan Kim Sang Joong.

Sinopsis:

Cho Yeo Hwa adalah seorang janda bangsawan yang menjalani kehidupan ganda sebagai pahlawan pada malam hari. Selama 15 tahun, ia menjalani kehidupan yang terbatas karena tradisi sebagai seorang janda.

Tanpa diketahui siapapun, Cho Yeo Hwa melakukan aksi heroik saat malam hari dengan busana serba hitam. Ia menolong rakyat yang mengalami kesusahan, termasuk memperlihatkan aksi menawan saat bertarung.

Drama ini penuh dengan aksi, misteri, dan sedikit sentuhan komedi yang membuat penasaran penonton tentang bagaimana Cho Yeo Hwa menyembunyikan identitasnya dan menyelesaikan setiap misinya.

4. Love Song for Illusion
Bergenre sejarah, romansa, dan komedi, Drama Love Song for Illusion hadir pada akhir Januari 2024. Pemeran dalam Drama ini ada Park Ji Hoon, Hong Ye Ji, Hwang Hee, hingga Ji Woo.

Sinopsis:

Sajo Hyun, putra mahkota yang memiliki dua kepribadian berbeda, bertemu dengan seorang wanita bernama Yeon Wol. Luka masa lalu membuat Sajo Hyun mengalami trauma. Pertemuannya dengan Yeon Wol membawa angin segar dalam hidupnya.

Meski demikian, Yeon Wol memiliki motif tersembunyi untuk balas dendam. Kisah cinta mereka diwarnai dengan berbagai rintangan, intrik politik, dan balas dendam yang menegangkan.

5. Goryeo-Khitan War

Suka drama Korea tema kerajaan yang lebih serius? Coba tonton Goryeo-Khitan. Drama ini bergenre sejarah, aksi, dan perang. Goryeo-Khitan diperankan oleh Kim Dong Jun dan Choi Soo-jong yang tayang pada November 2023 sampai Maret 2024.

Drama Korea Goryeo-Khitan War berlatar pada masa pemerintahan Raja Hyeonjong dari dinasti Goryeo. Drama ini menceritakan perjuangan Raja Hyeonjong dalam menyatukan Goryeo dengan kepemimpinannya yang toleran saat melawan Khitan.

Sang raja dibantu oleh Gang Gam Chan, mentor politik sekaligus panglima tentara Goryeo. Drama ini penuh dengan aksi heroik, strategi perang yang menegangkan, dan penggambaran sejarah Goryeo yang menarik.

6. Queen Woo
Kemudian ada drama Korea kerajaan terbaru yang bakal tayang pada Agustus nanti adalah Queen Woo. Drama ini memiliki genre sejarah dan ada unsur komedinya. Banyak pemain ternama di dalamnya, seperti Jeon Jong-seo, Ji Chang-wook, Kim Mu-yeol, Jeong Yoo-mi, Lee Soo-hyuk, hingga Park Ji-hwan.

Sinopsis:

Drama terbaru yang sangat dinantikan ini berdasarkan kisah nyata Ratu Woo, seorang penguasa perempuan tangguh dari dinasti Goguryeo. Setelah kematian suaminya, Raja ke-9, kerajaan dilanda kekacauan.

Lima suku yang bertikai memperebutkan kekuasaan, dan Ratu Woo harus menemukan cara untuk mempertahankan takhta. Drama ini penuh dengan aksi menegangkan, intrik politik, dan perjuangan Ratu Woo untuk mengamankan masa depan Goguryeo.

semoga bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co