Terobosan Terbaru 2024, HP Xiaomi MIX Fold 4, Fitur dan Keunggulanya Luar Biasa, Salah Satunya Kamera Periskop

Terobosan Terbaru 2024, HP Xiaomi MIX Fold 4, Fitur dan Keunggulanya Luar Biasa, Salah Satunya Kamera Periskop

Spesifikasi dan Keunggulan HP Xiaomi MIX Fold 4.-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – melihat perkembangan zaman di tahun 2024 tentang tekhnologi hp memang membuat kita geleng kepala.

Ragam terbosoan baru yang hadir di tahun 2024 ini membuat kita semakin yakin akan berkembangnya dunia saat ini.

Seperti hp Yang kita bahas kali ini, hp Xiaomi MIX Fold 4 adalah salah satu hp lipat luar biasa yang mempunya terobosan baru di tahun 2024 ini.

Dan berikut Spesifikasi dan Keunggulan hp Xiaomi MIX Fold 4.

Ketebalan dan bobot keseluruhan telah berkurang secara signifikan, dengan volume engsel total berkurang hingga 34%. Desain baru ini memiliki ketebalan saat tidak dilipat hanya 4,59 mm¹ dan ketebalan saat dilipat 9,47 mm. Terobosan desain ini memberi pengguna pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya.

Xiaomi MIX Fold 4 sepenuhnya mengadopsi "arsitektur karbon penuh". Pelat engsel yang mengapung, pelat penyangga layar, dan kompartemen baterai pelat tengah semuanya dicetak secara presisi dari bahan serat karbon T800H.

Hal ini secara signifikan meningkatkan kekuatan dan daya tahan secara keseluruhan serta mengurangi bobot secara signifikan. Kinerja tarik dan keandalan serat karbon yang luar biasa memberi pengguna pengalaman yang lebih aman dan lebih ringan, yang menunjukkan kemampuan inovatif Xiaomi dalam mengoptimalkan teknologi material.

Xiaomi MIX Fold 4 mencapai beberapa terobosan teknologi dalam proses produksinya. Desain motherboard tiga lapis juga lima permukaan yang inovatif dipadukan dengan teknologi injeksi timah area luas memastikan penyolderan presisi tinggi, yang sangat meningkatkan stabilitas dan keandalan sirkuit.

Selain itu, penerapan teknologi baterai tiga dimensi dan proses penumpukan tiga dimensi memanfaatkan ruang tidak beraturan pada area paket COP motherboard untuk pertama kalinya, sehingga meningkatkan kapasitas baterai sebesar 260mAh menjadi 5100mAh.

Proses produksi yang presisi ini memajukan teknologi produksi dan memberi pengguna pengalaman masa pakai baterai yang lebih lama.

Performa Gahar Chipset Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform Hingga Baterai Besar

Xiaomi MIX Fold 4 dilengkapi Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform terbaru dan sistem pendingin 3D yang inovatif, sistem pendingin area luas ini berukuran 11.912 milimeter persegi.

Sistem ini menggunakan teknologi ruang uap canggih untuk menguapkan panas dengan cepat, yang kemudian didistribusikan secara merata ke beberapa lapisan grafit, sehingga secara efektif mencegah penumpukan panas.

Performa yang tangguh dipadukan dengan pendinginan yang sangat baik memastikan performa yang berkelanjutan bahkan di bawah beban tinggi.

Dari segi baterai, baterai berkapasitas tinggi 5.100mAh dilengkapi teknologi anoda silikon-karbon generasi baru, yang meningkatkan kepadatan energi.

Sistem manajemen baterai Surge yang dikembangkan sendiri oleh Xiaomi mengontrol proses pengisian dan pengosongan daya dan secara efektif memperpanjang masa pakai baterai. Sementara pengisian daya kabel 67W dan pengisian nirkabel 50W menyeimbangkan pengisian cepat dan kesehatan baterai.

Bahan ringan generasi baru pada E7 dan teknologi Pol-less Plus memastikan konsumsi daya layar yang rendah, membantu pengguna mengurangi masalah baterai.

Layar Xiaomi MIX Fold 4

Xiaomi MIX Fold 4 hadir dengan dua layar andalan papan atas. Layar bagian dalam memiliki panel Samsung E7 LTPO 7,98 inci dengan resolusi 2488x2244, yang mendukung kecepatan refresh adaptif 1-120Hz dan HDR10+ untuk efek visual yang tak tertandingi.

Layar bagian luar adalah panel C8+ 6,56 inci dengan resolusi 2520x1080, yang juga mendukung kecepatan refresh tinggi 120Hz dan layar gamut warna P3.

Layar bagian dalam menggunakan teknologi Pol-less Plus yang canggih, yang secara signifikan mengurangi konsumsi daya sekaligus meningkatkan kecerahan dan performa warna, memastikan pengalaman visual terbaik yang memungkinkan dalam keadaan tidak dilipat maupun dilipat.

Kedua layar Xiaomi MIX Fold 4mendukung teknologi Dolby Vision®, yang memberikan pengalaman HDR yang ekstrem bagi pengguna. Dolby Vision® meningkatkan kecerahan dan kontras, menghadirkan lebih banyak lapisan warna dan detail, sehingga setiap bingkai tampak lebih hidup. Pengguna dapat menikmati visual sekelas sinema, baik saat menonton film maupun melakukan panggilan video.

Kamera quad dengan Lensa Optik Leica dan Potret Master

Xiaomi MIX Fold 4dilengkapi dengan sistem quad-kamera optik Leica yang mencakup semua fokus. Meskipun perangkat ini lebih tipis dan ringan, kemampuan pencitraannya telah ditingkatkan secara signifikan.

Kamera utama menggunakan sensor rentang dinamis tinggi Light Fusion 800 50MP baru, yang menghadirkan teknologi "Dual Native ISO Fusion Max" untuk pertama kalinya pada produk ponsel lipat Xiaomi.

Teknologi ini memastikan warna yang lebih akurat dan retensi detail yang lebih baik dalam pemandangan kontras tinggi. Lensa sudut ultra lebar 12 megapiksel menawarkan bidang pandang 120 derajat, sedangkan lensa telefoto dengan Leica 50 megapiksel menawarkan efek potret dan kemampuan fotografi makro yang luar biasa.

Lensa ultra-telefoto Leica 115mm dengan struktur periskop juga mendukung pengambilan gambar close-up. Keempat lensa ini bekerja dengan sempurna dan memberikan cakupan yang mulus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co