Kompak Warga Desa Cempaka Wangi dan Semua Elemen Masyarakat Turun Langsung

Kompak Warga Desa Cempaka Wangi dan Semua Elemen Masyarakat Turun Langsung

Kompak warga Desa Cempaka Wangi beserta lapisan masyarakat gotong-royong perbaiki jalan pemakaman umum--

LAHATPOS.CO, Merapi timur  - Kompak warga Desa Cempaka Wangi Kecamatan Merapi Timur dari seluruh lapisan masyarakat hadir untuk melaksanakan aksi kepedulian dengan bergotong-royong bersama memperbaiki jalan menuju ke pemakaman umum di desa Cempaka Wangi yang susah untuk di lalui.

Dari pantauan media lahatpos.co Kamis 18 Juli 2024 pemerintah desa Cempaka Wangi bersama BPD ,Karang Taruna, LPM, dan masyarakat berjibaku ikut turun langsung bergotong-royong bersama warga lainnya memperbaiki jalan ke pemakaman umum ini.

"Ya hari ini memang kita jadwalkan pemerintah desa juga BPD serta bersama masyarakat desa Cempaka Wangi untuk melaksanakan gotong-royong memperbaiki jalan ini." Kata Setio.

"Jalan ini memang kondisinya sudah rusak yang memang tidak bisa dilalui warga baik jalan kaki pun susah terlebih dengan kendaraan bahkan apalagi jika turun hujan  tentunya akan semakin parah sehingga tidak bisa di lalui sehingga kita bersama seluruh elemen desa untuk bersama sama gotong-royong memperbaikinya."

Dan alhamdulillah di desa Cempaka Wangi tradisi gotong-royong masih terus di lestarikan sehingga kekompakan dan kerukunan warga desa Cempaka Wangi tetap terjaga.

"Dan kedepannya tradisi gotong-royong ini akan tetap kita jaga sehingga tradisi gotong-royong ini tidak hilang di telan jaman" harapanya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: