Mesin Jadi Halus, Tenaga Kencang, Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik Tahun 2024

Mesin Jadi Halus, Tenaga Kencang, Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik Tahun 2024

Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik -sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – tidak bisa dipungkiri, salah satu hal yang paling penting di kendaraan roda 2 ialah oli.

Sebagaimana diketahui, saat ini banyak oli tiruan yang dijual murah, dan yang bikin ngeri oli murah tersebut dapat menyebabkan kerusakan yang lumayan parah pada motor kalian, terutama motor matic.

Untuk itu, melalui artikel ini kami Rekomendasi oli motor Matic Terbaik Tahun 2024 yang dapat kamu jadikan bahan referensi untuk motor kesayangan kamu.

1. Yamalube Supermatic 10W40

Keunggulan oli ini adalah dirancang khusus untuk motor matic, memberikan perlindungan maksimal terhadap mesin. oli ini memiliki aditif yang mampu mengurangi gesekan dan keausan pada mesin, cocok untuk penggunaan sehari-hari dengan mobilitas tinggi. Harga oli ini berkisar antara Rp40.000 hingga Rp50.000 per liter.

 

2. Astra Honda motor Oil MBX2

oli ini dikembangkan oleh Honda khusus untuk motor matic. Memiliki tingkat viskositas yang sesuai untuk motor matic, mampu menjaga kebersihan mesin dan mengurangi endapan karbon, serta memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Harga oli ini berkisar antara Rp40.000 hingga Rp50.000 per liter.

3. Shell Advance AX7 Scooter 10W40

Diformulasikan dengan teknologi RCE untuk memberikan perlindungan maksimal pada mesin. oli ini mengurangi getaran dan suara mesin sehingga berkendara lebih nyaman, menjaga suhu mesin tetap stabil dan optimal, serta mampu bekerja dengan baik pada suhu tinggi dan kondisi ekstrem. Harga oli ini berkisar antara Rp55.000 hingga Rp65.000 per liter.

4. Pertamina Enduro Matic 10W30

Keunggulan oli ini adalah produk lokal dengan kualitas internasional, mengandung aditif yang mampu mencegah korosi dan oksidasi pada mesin. Harganya ekonomis dengan kualitas yang baik, cocok untuk motor matic yang digunakan harian dalam kondisi jalanan yang padat. Harga oli ini berkisar antara Rp30.000 hingga Rp40.000 per liter.

5. Motul Scooter Expert LE 10W40

Keunggulan dari oli ini antara lain oli sintetik yang dirancang khusus untuk motor matic, mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap mesin dan transmisi, mengurangi gesekan dan keausan pada mesin, serta memberikan performa yang stabil baik pada suhu rendah maupun tinggi. Harga oli ini berkisar antara Rp70.000 hingga Rp80.000 per liter.

Semoga bermanfaat.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co