Bisa Saingi Iphone, Deretan HP Dengan Kamera Terbaik, Terbaru 2024, Hasil Jepretan Memuaskan

Bisa Saingi Iphone, Deretan HP Dengan Kamera Terbaik, Terbaru 2024, Hasil Jepretan Memuaskan

Deretan HP Dengan Kamera Terbaik Tahun 2024 yang bisa saingi Iphone-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – salah satu kemudahan memakai HP android adalah fitur kamera, namun yang disayangkan ada beberapa HP Yang masih kurang baik kualitasnya jika dibandingkan dengan Iphone.

Dan melalui artikel ini kita akan membahas Deretan HP Dengan Kamera Terbaik terbaru tahun 2024 yang bisa saingi Iphone.

1. Asus Zenfone 11 Ultra

Asus Zenfone 11 Ultra adalah salah satu flagship terbaru yang masih mempertahankan audio jack 3,5 mm, fitur yang langka di kelasnya.

Layar LTPO AMOLED 144 Hz dan rating IP68 membuatnya tahan air. Dibekali chipset Snapdragon Gen 3, HP ini menawarkan performa terbaik.

Kamera belakangnya menggunakan sensor Sony IMX890 dengan kemampuan gimbal OIS yang ditingkatkan, menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Meskipun agak tebal dengan bodi 8,9 mm, baterai berkapasitas 5.500 mAh mendukung fast charging 67 watt dan wireless charging 15 watt.

2. iQOO 12

iQOO 12 adalah pilihan sempurna bagi yang mencari HP gaming dengan desain elegan. Ditenagai oleh chipset Snapdragon Gen 3, RAM 16 GB, dan internal memory 512 GB, iQOO 12 mencetak skor Antutu yang tinggi.

Kamera periskopnya dilengkapi OIS, menghasilkan foto yang bisa bersaing dengan iPhone. Dengan pendingin 6K Vapor Chamber, HP ini juga menawarkan performa yang stabil.

3. Vivo X105G

Vivo X105G hadir dengan desain premium dan layar LTPO AMOLED beresolusi 1.5K. Dengan rating IP68, HP ini tahan air.

HP ini ditenagai chipset Dimensity 9300, Vivo X105G juga dilengkapi lensa Zeiss yang mendukung perekaman cinematic Full HD. Kamera HP ini bisa menyaingi iPhone 14 dan 15 series.

4. Xiaomi 14

Jika Anda memiliki budget terbatas namun menginginkan kualitas kamera setara iPhone, Xiaomi 14 bisa menjadi pilihan.

Dilengkapi lensa Leica dan kemampuan merekam video hingga resolusi 8K, Xiaomi 14 juga menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM 12 GB, membuatnya juga mampu menjalankan berbagai game berat.

5. Samsung Galaxy S24 Ultra 5G

Samsung Galaxy S24 Ultra 5G adalah pesaing berat iPhone dengan kemampuan kamera yang luar biasa, termasuk zoom hingga 100 kali.

Hasil jepretannya berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi pencahayaan, dan video yang dihasilkan sangat bening dan stabil.

Ditenagai chipset Snapdragon Gen 3 dan teknologi Galaxy AI, HP ini mendukung fitur seperti Live Translate, AI Zoom, dan Chat Assist.

Semoga bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co