Wajib Nonton, Deretan Film Horor Berikut ini Tayang Bulan Juli 2024, Uji Adrenalin Dengan Alur Ceritanya

Wajib Nonton, Deretan Film Horor Berikut ini Tayang Bulan Juli 2024, Uji Adrenalin Dengan Alur Ceritanya

Deretan Film Horor Yang tayang pada bulan Juli 2024-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – bagi kamu pecinta film horor wajib banget nih menonton deretan film berikut ini.

Melansir dari berbagai sumber, deretan film horor ini memiliki alur cerita yang unik dan menarik untuk disaksikan.

Mau tauh ada film apa saja ? berikut daftar film horor yang tayang pada bulan juli 2024.

1. Handsome Guys (3 Juli)
Pada minggu pertama juli 2024, kita langsung disambut film horor Korea Selatan, Handsome Guys. Dibintangi Lee Seung-min, Lee Hee-jun, dan Gong Seung-yeon, film ini bercerita tentang Jae-pil dan Sang-koo yang mewujudkan mimpi mereka tinggal di pedesaan.

Namun, di hari pertama, ada hal misterius dan mengerikan di basement rumah mereka yang terbangun. Selain horor, film ini juga ada unsur komedinya, jadi nggak cuma serem tapi juga menghibur.


2. Sekawan Limo (4 Juli)
Sekawan Limo adalah film horor komedi yang digarap oleh Star Vision. Dibuat dan dibintangi oleh Bayu Skak, film ini menggunakan bahasa Jawa sebagai bahasa utama.

Ceritanya tentang lima pendaki yang naik gunung. Tapi, konon, salah satu dari lima pendaki itu bukan manusia.

3. Janji Darah (4 Juli)
Selain Sekawan Limo, ada satu lagi film horor yang tayang pada 4 Juli, yaitu Janji Darah. film ini mengisahkan pasutri Reyhan dan Sheran yang akan dikaruniai anak.

Namun, kebahagiaan mereka berubah jadi petaka karena teror menakutkan dari makhluk halus akibat sebuah perjanjian di masa lalu.

4. Jurnal Risa by Risa Saraswati (11 Juli)
Setelah lama berkecimpung di dunia konten horor, Risa Saraswati akhirnya menelurkan film mockumentary berjudul Jurnal Risa by Risa Saraswati. film ini mengangkat perjalanan tim Jurnal Risa yang mengusut tragedi menyeramkan yang dialami YouTuber Prinsa Mandagie.

Prinsa melanggar mitos dan kerasukan, tim Jurnal Risa mencoba menyelesaikan masalah tersebut. film ini juga menggunakan teknik found footage seperti di kanal YouTube Jurnal Risa untuk menambah ketegangan.

5. Longlegs (12 Juli)
Longlegs menjadi salah satu film Hollywood yang dinantikan pada juli 2024. Dibintangi Nicolas Cage, film ini mendapatkan respons sangat positif dari kritikus dengan skor sempurna di Rotten Tomatoes.

Ceritanya tentang agen FBI baru, Lee Harker, yang menangani kasus pembunuh berantai satanis berjuluk Longlegs. Harker menemukan ada hubungan personal dengan sang pembunuh. Sosok Longlegs diperankan oleh Nicolas Cage.

6. Pusaka (18 Juli)
Setelah Marni - The Story of Wewe Gombel di Juni 2024, Shareefa Danish kembali dengan film horor baru, Pusaka. film ini mengisahkan rumah yang jadi tempat banyak benda pusaka. Kutukan dari salah satu benda pusaka lepas akibat kedatangan seseorang dan mengancam nyawa banyak orang.

7. Bangsal Isolasi (25 Juli)
Menjelang akhir juli 2024, ada film horor lokal Bangsal Isolasi. Dibintangi Wulan Guritno dan Kimberly Ryder, film ini bercerita tentang wartawan yang menyamar jadi napi untuk investigasi penjara terkutuk. Tapi, banyak keanehan yang dialami selama di penjara tersebut.

8. The Exorcism (5 Juli)
Selain Longlegs, ada lagi film Hollywood horor yang rilis di Indonesia pada juli 2024, yaitu The Exorcism. Dibintangi Russell Crowe, film ini bercerita tentang Anthony Miller, seorang aktor kecanduan alkohol yang membintangi film horor eksorsisme sebagai pendeta.

Namun, Anthony mulai bertingkah aneh setelah syuting. Anak Anthony penasaran apakah ini akibat kecanduan alkohol atau hal supernatural.

9. Tarot (5 Juli)
Masih ada satu lagi film Korea bergenre horor yang rilis di Indonesia pada bulan ini, yaitu Tarot. film ini mengisahkan orang-orang dengan kehidupan biasa yang tiba-tiba mengalami nasib buruk akibat kutukan kartu tarot.

Dibintangi Cho Yeo-jeong, Kim Jin-young, Ko Kyu-phil, dan Park Ha-sun, film ini siap meneror bioskop sepanjang bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co