Fokus Pembangunan Desa Karang Rejo Yang Langsung Menyentuh Masyarakat,Ini Wujudnya

Fokus Pembangunan Desa Karang Rejo Yang Langsung Menyentuh Masyarakat,Ini Wujudnya

Monev dana desa di desa Karang Rejo Kecamatan Merapi barat --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  - Di desa Karang Rejo fokus pembangunan Dana Desa langsung di fokuskan pada pembangunan yang langsung menyentuh pada warganya.

Seperti yang di laksanakan oleh pemerintah Desa Karang Rejo di tahun 2024 ini pembangunan dilaksanakan langsung ke rumah-rumah warga di Desa dengan membangun sanitasi berupa pembangunan WC yang di bangun di rumah warga dan menyasar warga yang kurang mampu.

"Di tahun 2024 ini Dana Desa di Desa Karang Rejo untuk tahap 1 di wujudkan untuk pembangunan sanitasi di rumah -rumah warga yang tidak mampu yang memang belum ada sanitasi yang memadai" kata Kepala Desa Karang Rejo Komariatun S.Pdi Kamis 4 Juli 2024.

"Untuk pembangunan fisik pembangunan sanitasi ini di bangun sebanyak 16 unit dan yang sudah selesai sebanyak 13 unit sisanya masih dalam pembangunan kita sasaran kepada warga yang kurang mampu"

Sementara untuk ketahanan pangan di Desa Karang Rejo di wujudkan untuk penambahan peternakan sapi yang akan di realisasikan beberapa waktu yang akan datang."ujarnya.

Sementara Kasi Ekobang Gunawan SE MM yang hadir di desa Karang Rejo mengatakan bahwa untuk pembangunan di Desa Karang Rejo masih dalam proses pembangunan dan untuk administrasi yang sudah terealisasi adalah  BLT-DD, KPM,Posyandu,guru ngaji ,guru paud.

"Semoga pembangunan di desa Karang Rejo bisa terus berlanjut bermanfaat dan bisa berkelanjutan yang memberikan manfaat untuk masyarakat desa Karang Rejo" harapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: