Satu Langkah Kecil Dengan Kepedulian Yang Besar, PT BGG Gelar Sunatan Gratis

Satu Langkah Kecil Dengan Kepedulian Yang Besar, PT BGG Gelar Sunatan Gratis

Foto bersama sunatan gratis dari PT Budi Gema Gempita --

LAHATPOS.CO,Merapi timur  - Puluhan anak - anak dari 9 desa di kecamatan Merapi timur mendapatkan sunatan gratis.

Dalam sunatan gratis ini merupakan kegiatan dari PPM CSR PT Budi Gema Gempita untuk wilayah  Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

"Untuk wilayah desa yang mendapatkan bantuan sunatan gratis dari PT Budi Gema Gempita ini merupakan 9 desa di wilayah Kecamatan Merapi Timur seperti desa Muara Lawai, Desa Tanjung Jambu, Desa Gedung Agung, Desa Prabu Menang, Desa Tanjung Lontar, Desa Sengkuang, Desa Nanjungan, Desa Lematang Jaya dan Desa Cempaka Wangi."ujar Humas PT BGG Firyandi kepada lahatpos.co Selasa 2 Juli 2024.

Lebih lanjut Firyandi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu implementasi dari program pengembangan masyarakat ditahun 2024

Untuk peserta yang mengikuti kegiatan 44 peserta yang berasal dari desa dalam IUP  PT Budi Gema Gempita dan masyarakat sekitarnya dengan sasaran masyarakat yang tidak mampu dan masyarakat perpenghasilan rendah.

Adapun dari tema kegiatan ini yaitu satu langkah kecil dengan kepedulian yang besar tentu dengan harapan PT BGG akan selalu berkolaborasi bersama masyarakat dalam setiap kegiatan sesuai yang diamanatkan dalam peraturan pemerintah kami berharap dan mohon dukungan agar PT BGG akan lancar dalam operasional "harapnya.

Sementara Kepala Desa Gedung Agung Frengki mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari PT BGG dengan adanya sunatan gratis ini masyarakat cukup terbantu.

"Biasanya untuk  sunat warga harus mengeluarkan biaya ratusan ribu namun dengan kegiatan ini masyarakat sangat terbantu" ujarnya.

Sementara Camat Merapi timur yang diwakili Lan Irwansyah Abadi SE MM mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PT BGG yang sudah menyelenggarakan sunatan masal di Kecamatan Merapi timur.

Sekcam Juga mengapresiasi terhadap Kepala desa Gedung Agung beserta perangkat yang sudah memberikan fasilitas terhadap kegiatan ini.

"Harapan kami bisa PT BGG bisa terus eksis dan berkembang sehingga PT BGG bisa terus menyalurkan bajtuan sosial yang bisa menyentuh langsung terhadap masyarakat. Dan semoga anak-anak yang di sunat bisa menjadi anak yang sholeh dan berguna bagi Nusa dan Bangsa "harapnya.

Kegiatan sunatan gratis ini bekerja sama dengan pihak Puskesmas Muara Lawai dan Puskesmas Merapi I (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: