Bikin Haru Biru, 4 Film Netflix ini Bikin Kamu Susah Move on Dari Kesedihan, Ada yang ditinggal Pergi Sang Ist

Bikin Haru Biru, 4 Film Netflix ini Bikin Kamu Susah Move on Dari Kesedihan, Ada yang ditinggal Pergi Sang Ist

rekomendasi Fim Netflix bertema sedih -sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – bagi sebagian orang menonton sebuah film akan membuat tubuh terasa rileks dan bisa terbebas dari yang Namanya stres.

Apa lagi film tersebut meruapkan film dengan tema yang kita inginkan.

Namun jika kamu ingin menonton film dengan tema air mata dan kesedihan, kami ada rekomendasi film Netflix yang bisa membuat kamu haru biru dan susah move on dari kesedihan, penasaran ada ffilm apa saja ? berikut informasin selengkapnya.

1. A Man Called Otto (2022)

A Man Called Otto berfokus pada seorang pria paruh baya bernama Otto Anderson (Tom Hanks) yang baru saja ditinggal pergi oleh mendiang istrinya. Sejak kepergian istrinya, Otto mulai menyerah pada hidupnya dan berpikir untuk mengakhiri semuanya.

Namun, sejak kepindahan tetangga baru yang ternyata membawa perubahan besar bagi Otto, ia perlahan mulai berjuang melawan kesedihan dengan menemukan tujuan baru dalam hidupnya. film ini diadaptasi dari sebuah buku yang berjudul A Man Called Ove karya Fredik Backman.

2. Paper Lives (2021)

Berlatar di sebuah jalanan pinggiran kota Istanbul. Paper Lives menceritakan mengenai seorang pria pengumpul sampah, Mehmet, tanpa sengaja menemukan seorang anak laki-laki yang tengah bersembunyi di tumpukan sampah.

Tak tega dengan kondisi anak laki-laki tersebut, Mehmet memilih untuk merawatnya serta ingin mempertemukan anak itu dengan orang tuanya. Namun, siapa sangka jika anak laki-laki tersebut ternyata adalah korban kekerasan ayah kandungnya.

3. All The Bright Places (2020)

film yang diadaptasi dari buku terlaris karya Jennifer Niven, All The Bright Places merupakan film bertema kisah romansa remaja. Ketika kedua karakter utama bertemu, Violet dan Theodore, mereka semakin mengenal satu sama lain dan berusaha saling membantu mengatasi masalah mental yang mereka alami. film yang akan membuat kamu tersenyum sambil menangis ketika melihat romansa mengharukan yang mereka jalani.

4. If Anything Happens I Love You (2020)

Siapa bilang jika film berdurasi panjang saja yang bisa membuatmu menitikkan air mata? film pendek pemenang Oscar yang berdurasi 12 menit ini akan membuatmu menangis. If Anything Happens I Love You menceritakan kisah dua orang tua yang berduka setelah mereka kehilangan anaknya dalam tragedi penembakan di sekolah. If Anything Happens I Love You berhasil membawa luka dan kesedihan yang mendalam saat menontonnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co