Tayang Juli 2024, Berikut Rekomendasi Film Bioskop Yang Wajib Kamu Tonton

Tayang Juli 2024, Berikut Rekomendasi Film Bioskop Yang Wajib Kamu Tonton

Rekomendasi Film Bioskop Yang Tayang Pada Bulan Juli 2024-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co - Rekomendasi Film Bioskop Yang Tayang Pada Bulan Juli 2024.

Salah satu hal yang paling menyenangkan untuk mengisi kekosongan di akhir pekan adalah dengan menonton Film.

Terlebih Film tersebut membuat penasaran dengan alur cerita yang bagus, dan berikut ini kamiu berikan informasi Rekomendasi Film Bioskop Yang Tayang Pada Bulan Juli 2024.

1. Sekawan Limo

Film “Sekawan Limo” adalah karya terbaru Bayu Skak di bangku sutradara. Film ini bercerita tentang lima orang sahabat ketika mendaki Gunung Madyopuro.

Dalam perjalanan, mereka melanggar mitos bahwa jumlah rombongan ke Gunung Madyopuro harus genap dan dilarang menoleh ke belakang. Akibatnya, perjalanan mereka dihantui makhluk gaib hingga menyadari salah satu dari mereka bukan manusia. Film ini akan Tayang mulai 4 Juli 2024.

2. Janji Darah

“Janji Darah” adalah Film horor yang mengikuti kisah tentang pasutri muda yang tengah berbahagia, Sheren dan Rayhan. Setahun menikah, akhirnya Sheren positif hamil.

Namun, ketentraman rumah mereka mulai terganggu oleh teror makhluk halus. Film ini akan Tayang mulai 4 Juli 2024.

3. Jurnal Risa The Movie

“Jurnal Risa The Movie” adalah Film horor yang menceritakan tentang pernikahan dengan ujian dari ibu mertua. Adapun, Film ini akan Tayang pada Juli 2024.

4. Catatan Harian Menantu Sinting

Tak kalah menariknya, Juli 2024 ini ada Film “Catatan Harian Menantu Sinting”. Film ini menceritakan tentang kisah sepasang suami-istri Batak, Minar dan Sahat, yang menjalani rumitnya kehidupan rumah tangga.

Keduanya menghadapi berbagai tantangan, terlebih dengan kehadiran sang mertua, yang memiliki pandangan yang berbeda tentang cinta. Perbedaan ini membuat cerita menjadi sangat menarik dan penuh drama. Film ini akan Tayang pada 18 Juli 2024.

5. Daddio

Film “Daddio” menceritakan tentang kisah seorang perempuan muda yang baru mengalami tragedi dalam hidupnya. Karena itu, dia memutuskan untuk pergi ke New York City dan mencari ketenangan.

Selanjutnya, dia menaiki taksi yang dikendarai oleh seorang sopir bernama Clark. Mereka berbincang-bincang tentang kehidupan, cinta, dan kehilangan. Film ini akan Tayang di Bioskop pada Juli 2024

6. Fly Me to the Moon

Film “Fly Me to the Moon” menceritakan tentang hubungan antara seorang spesialis pemasaran dan karyawan NASA selama Space Race tahun 1960an. Sementara itu, Film ini berlatar belakang tahun 1960-an saat perlombaan luar angkasa antara Amerika Serikat dan Uni Soviet sedang memanas.

Fly Me to the Moon disutradarai oleh Greg Berlanti dan rencananya akan Tayang di Bioskop pada Juli 2024.

7. Deadpool & Wolverine

Film “Deadpool & Wolverine” menceritakan tentang kisah Wade Wilson, seorang mercenary yang memiliki kemampuan regenerasi tubuh, yang dipanggil oleh Time Variance Authority (TVA) untuk berpartisipasi dalam misi yang akan mengubah sejarah Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini disutradarai oleh Shawn Levy dan berperan sebagai Deadpool oleh Ryan Reynolds, serta Hugh Jackman sebagai Wolverine. Deadpool & Wolverine akan rilis di Bioskop pada 26 Juli 2024 sebagai bagian dari Phase Five MCU.

8. Pusaka

Film “Pusaka” adalah Film horor yang menceritakan tentang seorang pria yang menemukan pusaka yang berisi makhluk halus dan akan Tayang pada bulan Juli 2024.

9. Despicable Me 4

“Despicable Me 4” adalah Film animasi yang menceritakan tentang seorang jahat yang berjuang untuk menjadi baik dan akan Tayang pada 3 Juli 2024.

10. Fujino

Film “Fujino” adalah Film aksi yang menceritakan tentang seorang pria yang berjuang untuk tidak kalah dengan temannya dan akan Tayang pada 31 Juli 2024.

Itulah rekomendasi fiml Bioskop yang akan Tayang pada juli 2024, semoga bermanfaat.,

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co