Camat Inginkan Sinergitas Antara Media Dengan Pihak Pemerintah Desa dan Kecamatan

Camat Inginkan Sinergitas Antara Media Dengan Pihak Pemerintah Desa dan Kecamatan

Sambutan Kepala desa Negeri Agung Ruslan SE --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  -  Camat Merapi barat Drs Erlambang MM inginkan sinergitas antara pemerintah desa, pemerintah kecamatan Babinsa dan Babinsa yang agar selalu sinergi dengan pihak media.

"Antara media dengan pemerintah desa dan Kecamatan agar selalu sinergi yang baik dalam menjalankan pemberitaan "ujar Camat Merapi barat saat menghadiri penyaluran BLT-DD di desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat.Selasa 25 Juni 2024.

Camat berpesan agar sebelum menerbitkan pemberitaan agar selalu kondinasi terlebih dahulu baik dengan pemerintah desa maupun pihak kecamatan terlebih kepada pemberitaan yang menyangkut harkat dan martabat desa ataupun kecamatan, namun jika berita yang baik baik ya silahkan langsung saja "kata Camat.

Camat juga berharap kepada masyarakat penerima manfaat di desa Negeri Agung bisa menggunakan bantuan BLT-DD ini dengan sebaik-baiknya "tutup Camat.

Sementara Kepala desa Negeri Agung Ruslan SE mengatakan bahwa kegiatan penyaluran bantuan BLT-DD ini merupakan bantuan tahap kedua dari bulan April, Mei Juni tahun 2024 yang disalurkan kepada 21 Keluarga Penerima Manfaat atau 10 persen dari Pagu Dana Desa di desa Negeri Agung.

Harapan kami bantuan ini di gunakan sebaik mungkin walaupun bapak ibu saat ini masih ada duit di rumah tetap bantuan jangan di hambur-hamburkan untuk yang kurang bermanfaat.

Dan kami juga berpesan kepada masyarakat desa Negeri Agung agar jangan sampai terjerumus eengN Norkoba bahkan jangan sampai juga terpengaruh dengan judi online yang saat ini masih cukup viral."Ujarnya.

Hadir dalam penyaluran bantuan BLT-DD di hadiri Camat Merapi barat beserta tim, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa dan masyarakat penerima manfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: