Kecamatan Merapi Barat Mulai Gelar Monev Tahun 2024, Ini Pembangunan Desa Pertama yang di Kunjungi

Kecamatan Merapi Barat Mulai Gelar Monev Tahun 2024, Ini Pembangunan Desa Pertama yang di Kunjungi

Monitoring Evaluasi Kecamatan Merapi Barat di Desa Muara Temiang --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  - Kecamatan Merapi Barat mulai melaksanakan kegiatan Monitoring Evaluasi (Monev) Dana Desa tahun 2024.

Dalam pelaksanaan Monitoring Evaluasi (Monev) ini merupakan Monev tahap ke 1 tahun 2024 tim Kecamatan Merapi Barat hadir bersama tim yang dimulai di Desa Muara Temiang Kecamatan Merapi barat.

Camat Merapi barat Drs Erlambang MM melalui Kasi Ekobang Gunawan SE MM  mengatakan untuk Monev pertama di Kecamatan Merapi Barat adalah mengunjungi desa Muara Temiang.

"Untuk pembangunan di Desa Muara Temiang penggunaan Dana Desa tahap 1 tahun tahun 2024 di desa  Muara Temiang sudah terealisasi  sekitar 70 persen untuk pembangunan fisik gedung serbaguna" kata Kasi Ekobang."ujar Gunawan SE MM

"Di Desa Muara Temiang untuk saat ini penggunaan Dana Desa tahap 1 untuk pembangunan fisik adalah pembangunan gedung serbaguna di dusun 3 dengan ukuran 19x20 meter yang masih tahap proses pembangunan dan tahap 1 adalah selesai pembangunan pondasi, slof, dan tiang gedung."

Sedangkan untuk ketahanan pangan juga masih dalam proses berupa pembangunan kandang kambing yang saat ini masih dalam proses pembangunan pagar dengan ukuran 10x15  yang juga masih proses pembangunan "ujarnya.

Hadir dalam Monitoring Evaluasi di desa Muara Temiang tim Kecamatan Merapi Barat, Perangkat desa, Babinsa,  Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: