Bintang Sepak Bola Belanda Mauro Zijlstra, Gabung Timnas Indonesia, Erick Thohir, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bintang Sepak Bola Belanda Mauro Zijlstra, Gabung Timnas Indonesia, Erick Thohir, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bintang Sepak Bola Belanda Mauro Zijlstra, Gabung Timnas Indonesia, Erick Thohir, Kualifikasi Piala Dunia 2026.-Foto: lahatpos.co-

Kontrak Shin Tae Young sudah habis, PSSI 2 pekan lalu sudah mengajukan perpanjangan kontrak Shin Tae Young. Shin Tae Young belum menyetujui kontrak baru jadi Pelatih Timnas Indonesia.

Bisa jadi Shin Tae Young tidak memperpanjang kontrak alasan kondisi kesehatan.

Bisa juga Shin Tae Young menerima tawaran menjadi Pelatih Timnas Korea Selatan. Kondisi Shin Tae Young saat ini didambakan penggemar sepak bola Korea Selatan.

Muncul nama Carlo Ancelotti berpeluang menggantikan posisi Shin Tae Young jadi Pelatih Timnas Indonesia.

Erick Thohir menegaskan, Indonesia akan mencari Pelatih Timnas Indonesia standar dunia. Kalau Shin Tae Young tidak melanjutkan perpanjangan kontrak di Indonesia.

Carlo Ancelotti adalah pelatih dtandar dunia. Hubungan Erick Thohir dan Carlo Ancelotti sangat baik.*

Berita Baca Juga:

Malaysia sukses pengaruhi Jairo Riedewald, pemain rambut gimbal batal gabung Timnas, PSSI berat, Piala Dunia 2026.

Malaysia mengklaim pemain rambut gimbal Jairo Riedewald memiliki darah keturunan dari Malaysia yang berada di Suriname. Sementara Indonesia mengklaim Jairo Riedewald memiliki darah keturunan Indonesia.

Pemain rambut gimbal Jairo Riedewald membuat keputusan mendadak membatalkan gabung Timnas Indonesia pada ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Keputusan mendadak ini karena pemain rambut gimbal Jairo Riedewald kebingungan terhadap status asal usulnya berasal dari Malaysia atau Indonesia.

Bung Ropan, pengamat sepak bola mengungkapkan, PSSI juga berat untuk mendapatkan pemain rambut gimbal gabung timnas Indonesia.

Ketua PSSI Erick Thohir telah menjalin komunikasi dengan Jairo Riedewald. Jairo Riedewald membuat Keputusan batal gabung Timnas Indonesia.*

Berita Baca Juga:

Alasan Erick Thohir irit bicara soal Ole Romeny dan Kevin Diks, pemain keturunan, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: