Semangat Warga Desa Muara Maung Dukung Proklim Patut Diapresiasi, Begini Kata Kades

Semangat Warga Desa Muara Maung  Dukung Proklim Patut Diapresiasi, Begini Kata Kades

Masyarakat desa Muara Maung semangat dukung program Proklim --

LAHATPOS.CO,Merapi barat  -  Semangat masyarakat desa Muara Maung sambut Tim verifikasi Proklim Kementrian Lingkungan dan Kehutanan (KLHK) patut diapresiasi.

Semangat dalam menyambut desa Muara Maung dalam Desa Proklim ini di laksanakan oleh semua lapisan masyarakat di desa Muara Maung mulai dari pemerintah desa dan perangkat desa, Yayasan Anak Padi,Komunitas jaga desa, Karang Taruna, dan seluruh masyarakat desa Muara Maung.

Kepala desa Muara Maung Armanudin mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah terlibat langsung maupun tak langsung dalam kegiatan desa Proklim di desa Muara Maung ini.

"Ya paling tidak dengan desa Muara Maung ikut berpartisipasi dalam desa Proklim ditahun 2024 ini Alhamdullah desa Muara Maung terbebas dari sampah" ujar Arman.

"Selain itu tambah Arman dengan keikutsertaan desa Muara dalam Proklim ini masyarakat desa Muara Maung juga mulai giat dan peduli terhadap lingkungan."

"Kami ucapkan terima kasih kepda
Seluruh lapisan masyarakat, yayasan Anak Padi, Komunitas Jaga Desa, seluruh anggota Karang Taruna serta wabilkhusus kepada  Babinsa Koramil 405-02 Merapi yang merupakan Babinsa desa Muara Maung yaitu bapak Yusuf yang selalu suport terhadap kegiatan di desa Muara Maung.

Bahkan beberapa waktu lalu Babinsa Koramil 405-02 Merapi bersama masyarakat desa Muara Maung juga mengadakan gotong - royong untuk mensukseskan program desa Proklim di desa Muara Maung.

Di ketahui beberapa waktu lalu desa Muara Maung Kecamatan Merapi barat juga mengikuti Proklim Desa Proklim mewakili Kecamatan Merapi Barat untuk tahun 2024 dan sudah di verifikasi oleh Tim dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) yang datang langsung untuk memverifikasi di desa Muara Maung.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: