Cocok Bagi Pekerja Lapangan, Rekomendasi HP Tahan Banting Terbaru Tahun 2024, Salah Satunya Brand Ternama

Cocok Bagi Pekerja Lapangan, Rekomendasi HP Tahan Banting Terbaru Tahun 2024, Salah Satunya Brand Ternama

Rekomendasi HP Tahan Banting Terbaru Tahun 2024-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co- Rekomendasi HP Tahan Banting Terbaru Tahun 2024.

Bekerja dilapangan membutuhkan semua peralatan tempur yang mumpuni, hal ini dikarenakan banyak hal hal tak terduga terjadi.

Dan berikut ini kami berikan kamu Rekomendasi HP Tahan Banting Terbaru Tahun 2024 yang cocok menemani kamu kerja di lapangan.

Mau tauh ada HP apa saja ? berikut informasi selengkapnya.

realme C67

realme menghadirkan seri C67 sebagai salah satu ponsel yang Tahan Banting untuk kegunaan sehari-hari. Ponsel ini dibuat dengan standar IP54 yang membuatnya tahan debu dan cipratan air. Selain itu, perangkat ini pun dibekali layar dengan kecerahan hingga 800 nit yang diklaim tetap cerah bahkan di bawah terik matahari.

Terlebih, baterainya pun berkapasitas besar 5000mAh dengan pengisian daya cepat 33W. Kinerjanya didasarkan pada Snapdragon 685 6nm dengan RAM 8 GB yang bisa ditambah 8GB lagi. Membuat kinerjanya mantap untuk berbagai aktivitas mobile.

Harga realme C67: Rp2,4 jutaan

 

Samsung Galaxy A55 5G

salah satu rilisan terbaru dari Samsung yang diluncurkan pada kuartal pertama 2024 lalu. Fitur unggulannya adalah desain menggunakan kaca yang dilengkapi Corning Gorilla Glass Victus sehingga membuatnya tahan terhadap kerusakan.

Perangkat ini pun dibekali baterai 5000mAh dengan fast charging. Selain itu, baterainya pun dikatakan bisa bertahan hingga 2 hari. Samsung juga menyematkan spesifikasi IP67 yang membuat Galaxy A55 5G menjadi lebih tahan air dan debu. 

Harga Samsung Galaxy A55 5G: Rp5,9 jutaan

 

Xiaomi Redmi Note 13

berikutnya ada Xiaomi Redmi Note 13. Perangkat ini dikatakan cukup Tahan Banting dengan desain IP54 yang membuatnya tahan cipratan air dan debu.

Selain itu, ada teknologi wet touch yang membuat layar terhindar dari sentuhan tidak sengaja saat terkena air. Dari segi layar, dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang memberikan perlindungan andal.



vivo Y28

Kalau kamu mencari HP yang Tahan Banting dengan desain ciamik, vivo Y28 bisa jadi rekomendasi. Perangkat ini punya warna dan bentuk menarik serta mengantongi IP64 yang membuatnya cukup tahan debu dan percikan air. 

Ada juga fitur wet touch yang memungkinkan layar tetap mulus untuk disentuh saat kondisi basah. Baterainya pun lebih besar dari kebanyakan ponsel yakni 6000mAh dan dilengkapi 44W flash charge.

Harga vivo Y28: Rp3 jutaan

 

OPPO A98 5G

Perangkat ini mengusung baterai lega yang dikatakan bisa bertahan seharian. Selain itu, perangkat ini sudah mendukung jaringan 5G dengan RAM hingga 8GB sehingga cocok untuk kebutuhan mobile saat bekerja. 

Selain itu juga dilengkapi dengan SuperVOOC charging yang diklaim mampu isi daya hingga 50 persen hanya dalam 18 menit. Adanya Battery Health Engine dikatakan menjaga baterai menjadi lebih awet sehingga ponsel tetap tangguh lebih lama.

Harga OPPO A98 5G: Rp3,7 jutaan

 

itel RS4

Pada dasarnya, itel RS4 merupakan mobile gaming. Oleh karenanya, spesifikasi yang diusung pun cukup gahar dengan kombinasi hemat daya, performa mumpuni, hingga kemampuan lainnya. Termasuk RAM luas mencapai 24GB.

Baterai ponsel ini juga besar, bahkan hingga 5000mAh yang dikatakan bisa digunakan hingga 7 jam bermain gim. Selain itu, perangkat ini sudah mendukung NFC, desain ciamik, asisten GPT AI, dan layar smooth ketika disentuh.

Harga itel RS4: Rp2,2 jutaan

Semoga bermanfaat.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co