Inilah Program Kerja Dewan Masjid Indonesia Lahat, dari Safari Subuh sampai Perbaiki Sound System Masjid

Inilah Program Kerja Dewan Masjid Indonesia Lahat, dari Safari Subuh sampai Perbaiki Sound System Masjid

Inilah Program Kerja Dewan Masjid Indonesia Lahat, dari Safari Subuh sampai Perbaiki Sound System Masjid. -Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co – Inilah program kerja Dewan Masjid Indonesia (DMI) Lahat, dari Safari Subuh sampai perbaiki Sound System Masjid. 

Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD DMI) Kabupaten Lahat gelar rapat kerja bersama seluruh pengurus, di Masjid Al-Muflihun Bandar Jaya Lahat, Sabtu (01/06).

Rapat kerja tersebut dilaksanakan tidak lain untuk memperkokoh organisasi dengan menyusun program tahunan yang akan dilaksanakan oleh PD DMI Lahat kedepan.

Ketua PD DMI Lahat Jemmy Sandi S Kom mengucapkan terima kasih kepada anggota yang berkesempatan hadir untuk menyampaikan pemikiran guna menyatukan program DMI kedepan.

"Mari kita susun program DMI ini, semoga program yang kita canangkan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak dalam memakmurkan masjid," ujar Jemmy.

Dari rapat kerja tersebut, dihasilkan beberapa program kerja PD DMI Lahat kedepan.

Diantaranya, pertama: Safari Subuh dan Sosialisasi Memakmurkan dan dimakmurkan Masjid. 

Kedua; Maintenance Sound System masjid.

Ketiga; Sunatan Massal, keempat; payanan Ambulance Pasien dan Jenazah. 

Kelima; Masjid Tanggap Bencana, keenam; Pendampingan dan Konsultasi Pengelolaan Masjid dan Musholla, ketujuh; Layanan BPJS ketenagakerjaan untuk pengurus masjid.

 Delapan; Payanan Insentif Imam, Marbot dan Guru Ngaji, sembilan; Program Duta Imam Tarawih Kab. Lahat  dan terakhir Pendampingan Pembuatan IMB Masjid.

"Kesuksesan program ini tidak lepas dari kerjasama dari seluruh anggota, untuk itu mari bersama kita bergandengan tangan dan selalu bekerjasama untuk terlaksananya program kerja ini," tukas jemmy.

Hadir juga dalam rapat kerja ini, Drs KH Zulkiah A Kohar, Sekretaris DMI Lahat Ustadz Ilham Firdaus MPdI, Ustadz Moch Maulana, Ustadz Topan SPdI, dan Koordinator Bidang.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: