YM Calon Bupati Lahat Dapat Dukungan Lewat Pantun, Kondangan di Desa Banuayu dan Sungai Laru Kikim Area

YM Calon Bupati Lahat Dapat Dukungan Lewat Pantun, Kondangan di Desa Banuayu dan Sungai Laru Kikim Area

YM Calon Bupati Lahat Dapat Dukungan Lewat Pantun, Kondangan di Desa Banuayu dan Sungai Laru Kikim Area.-Foto: lahatpos.co-

Tidak berhenti sampai di situ, menunjukan keseriusannya untuk mendukung Yulius Maulana, Titin pun melanjutkan dengan pantun kedua.

"Batang Pinus batang Kelapa, duduk manis sambil berkaca. Inilah dia Pak Yulius Maulana, orangnya santun dan bersahaja,” sambungnya.

Sementara itu, Yulius Maulana dalam pidatonya di kedua tempat tersebut (Desa Banu Ayu Kecamatan Kikim Selatan dan Desa Sungai Laru Kikim Tengah) mendoakan kedua pasangan mempelai agar bahagia.

“Semoga kedua mempelai menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Semoga ini menjadi pernikahan pertama dan terakhir. Semoga keduanya diberikan anak keturunan yang soleh dan solehah,” tukasnya.

Berita Baca Juga:

Inilah Program Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana (YM)

Progam pertama adalah Sekolah Gratis. Biaya sekolah gratis, seragam dan peralatan sekolah bagi siswa siswi pun digratiskan.

Tidak hanya itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat ini memiliki program Berobat Gratis. 

Bagi dunia usaha, Yulius Maulana akan memberikan bantuan Modal Usaha. Dengan modal usaha, maka diharapkan sektor UMKM di Kabupaten Lahat semakin maju dan berkembang.

Berikutnya, program Bantuan Hajatan dan Musibah. Saat ini program tersebut sedang berjalan. 

Yulius Maulana menggelontorkan bantuan air mineral disetiap ada hajatan maupun musibah.

Yulius Maulana juga peduli terhadap sektor pertanian melalui penyediaan dan penyaluran Pupuk untuk petani dan pekebun di Kabupaten Lahat.

Yang paling penting lagi, Yulius Maulana memprogramkan Jaminan Perlindungan Sosial untuk pekerja rentan. Mulai dari petani, buruh harian, tukang ojek, pedagang kaki lima, dan pekerja lainnya.

Selain itu, ada pula program usulan dari masyarakat diantaranya program umroh gratis.

Lalu, optimalisasi Pasar Lematang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: