Cafe and Resto TERMANIS Lounching di Kabupaten Lahat Hadir Dengan Konsep Resto Yang Sehat

Cafe and Resto TERMANIS Lounching di Kabupaten Lahat Hadir Dengan Konsep Resto Yang Sehat

Foto bersama tamu undangan Lounching Cafe and Resto Termanis --

LAHATPOS.CO, Lahat  -  Jika anda ingin mencari tempat makan dan sekaligus tempat bersantai maka anda wajib mencoba Cafe and Resto yang satu ini

Cafe and Resto 'Termanis' dengan mengusung konsep berbagai menu makanan ringan dan sekaligus makanan berat bahkan Cafe and Resto 'Termanis' juga mengusung konsep menu resto yang sehat.

Cafe and Resto 'Termanis ' yang baru saja di Louncing ini beralamat di jalan Beringin Blok C Ujung Desa Manggul Kecamatan Lahat.Kamis 9 Mei 2024.

Owner Cafe and Resto 'Termanis' H Ubaidilah  menjelaskan awal mulanya berdirinya Cafe and Resto Termanis ini awalnya adalah gudang tempat penyimpanan barang catering dan tenda karena pada saat itu masih Covid -19 pada tahun 2019 sampai 2020 dan pengelola nya pada saat juga kurang sehat sehingga lokasi ini kurang bermanfaat sehingga kita berinisiatif untuk mendirikan Cafe and Resto.

Meski awalnya lokasi yang ada ini akan digunakan untuk membuat kontrakan namun berdasarkan hasil musyawarah akhirnya diputuskan akan digunakan sebagai tempat makan.
Adapun konsepnya rumah makan tersebut dengan konsep anak-anak muda kita sebagai orang tua hanya mengikuti keinginan dari anak-anak muda ini jadi konsepnya diserahkan ke anak-anak muda meski awalnya juga sempat terjadi perdebatan antara orang tua dan anak muda.

"Kalau konsep kita sebagai orang tua inginnya konsep yang tradisional namun ini bertentangan dengan konsep anak-anak muda saat ini"

"Adapun konsep saat ini beda dengan konsep zaman dulu, saat ini anak-anak muda itu lebih senang untuk nongki nongki.

Yang mana ini beda dengan rumah makan atau tempat makan pada umumnya bahkan kalau di Cafe untuk minum segelas kopi saja sudah berjam-jam menghabiskan waktu dan tentunya ini sangat bertentangan dengan konsep orang tua, namun ya tidak apa- apa karena kita mengikuti perkembangan zaman.

Meski awalnya orang tua berkeinginan akan membuat seperti rumah makan seperti rumah makan Padang dimana pelanggan datang makan terus pulang jadi nggak usah lama-lama sini nah dengan konsep seperti ini ternyata susah diterima bagi anak-anak muda saat ini.

Keinginan saya selanjutnya cafe ini akan mengusung konsep selain merupakan tempat makan tempat bersantai juga merupakan tempat terapi kecemasan karena banyak sekali penyakit saat ini berawal dari kecemasan yang dialami oleh diri kita masing-masing"

Bahkan kita juga  akan siapkan konsep diet  RLGD (  Rendah Lemak Gula dan Darah ) karena faktor inilah saat ini yang menyebabkan penyakit yang paling banyak. Sehingga kedepannya kita akan terapkan konsep menuju resto yang sehat.

Dan kami mohon doanya semoga cafe and resto ini bisa bermanfaat dan barokah bisa bermanfaat untuk orang banyak bisa bermanfaat untuk keluarga dan insyaallah bisa bermanfaat untuk untuk orang miskin dan insyaallah kita menyiapkan 2,5 persen untuk mereka yang tidak mampu, bahkan bisa saja kita tingkatkan menjadi 10 persen dari keuntungan akan di siapkan untuk mereka orang miskin.

Dan semoga kita diberikan umur yang panjang dan tetap produktif jangan sampai kita mempunyai umur panjang namun tidak produktif" tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: