Bahaya !! 2 Pemain Terbaik ini Terancam Batal Main Pada Saat Timnas Indonesia U23 Vs Guinea

Bahaya !! 2 Pemain Terbaik ini Terancam Batal Main Pada Saat Timnas Indonesia U23 Vs Guinea

Timnas Indonesia U-23-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – Timnas Indonesia U23 Vs Guinea Play Off Kualifikasi Olimpiade Pari 2024.

 

Laga hidup mati antara Timnas Indonesia U23 Vs Guinea pada babak Play Off Kualifikasi Olimpiade Pari 2024 akan digelar pada Kamis (9/5) di INF Clairefontaine, Clairefontaine-en-Yvelines dipastikan berlangsung seru.

Hal ini dikarenakan kedua tim akan berjuang mati matian dalam perebutan tiket terakhir menuju olimnpiade paris 2024.

Namun yang sangat disayangkan bagi publik Indonesia, dikarenakan Dua Pemain terbaik Timnas Indonesia terancam batal main dalam laga tersebut.

Hal ini dikarenakan Justin Hubner dan Elkan Baggott belum memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-23. Keduanya belum mendapatkan izin dari klub masing-masing.

Melansir dari berbagai sumber Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, belum bisa memberikan perkembangan terbaru perihal Elkan Baggott dan Justin Hubner. "Belum ada," ujar Sumardji.

Beruntung, Timnas Indonesia U-23 kemungkinan sudah bisa diperkuat Alfeandra Dewangga. Bek berusia 22 tahun itu sudah sampai di Paris pada Selasa (7/5).

Dewangga akan menggantikan Rizky Ridho. Kapten Timnas Indonesia U-23 itu harus absen karena akumulasi kartu merah di Piala Asia U-23 2024.

"Alhamdulillah, perasaan saya sangat senang, apalagi ini penentuan buat lolos ke Olimpiade 2024, jadi segala kondisi saya, saya habiskan untuk pertandingan nanti," tutur Dewangga.

"Kalau misi saya mau, nantinya saya bermain atau tidak, yang penting Timnas Indonesia U-23 bisa lolos ke Olimpiade 2024. Itu saja," imbuhnya.

 

                                                                                                    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co