Makin Canggih !! Ulang Tahun Ke 25, Accer Luncurkan Laptop Bertekhnologi AI, Simak Informasinya disini

Makin Canggih !! Ulang Tahun Ke 25, Accer Luncurkan Laptop Bertekhnologi AI, Simak Informasinya disini

Foto Hanya Ilustrasi -sumber foto goggle-lahatpos.co

Lahatpos.co - inovasi terbaru lini perangkat Acerpure untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Menginjak usia yang ke 25 tahun Accer makin gila gilaan mewjudkan mimpi penggunanya, salah satunya dengan meluncrukan sebuah laptop bertekhnologi AI.

Melansir dari laman resmi Accer Senior General Manager Sales, Acer Indonesia, Nino Wirawan menjelaskan Acer Indonesia juga melebarkan bisnisnya melalui hadirnya inovasi terbaru lini perangkat Acerpure untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Semua ini merupakan komitmen Acer untuk terus dapat menjadi mitra teknologi dan gaya hidup bagi pelanggan individu, institusi, bisnis, dunia pendidikan hingga pemerintahan.

”Konsistensi selama 25 tahun menghadirkan perangkat, layanan dan teknologi terbaik untuk konsumen di Tanah Air menjadi sebuah pencapaian luar biasa bagi Acer Indonesia," Ujarnya.

Nino menambahkan pada kuartal pertama tahun ini, Acer mencatatkan pertumbuhan positif untuk penjualan seluruh lini produknya, dengan laptop seri Swift Go menjadi laptop favorit konsumen di kota Bandung dan sekitarnya.Sementara itu, produk lainnya yang juga menjadi pilihan adalah Aspire Spin, Nitro V, dan LCD monitor gaming. 

"Hal ini menunjukkan bahwa produk Acer diterima dengan baik di kota Bandung dan sekitarnya, sehingga menjadi pilihan teratas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam," ungkapnya 

Sedangkan, pada kuartal kedua tahun 2024 ini, Acer menghadirkan rangkaian inovasi terbaru yang telah mendapat dukungan teknologi terkini, termasuk yang dapat memaksimalkan fungsi penggunaan artificial intelligence (AI) untuk mendukung kinerja pelanggan seperti Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, dan juga laptop gaming Predator Helios 18, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V15 Special Edition. Memasuki perjalanannya selama 25 tahun di Indonesia, Acer sebagai mitra teknologi menghadirkan penghargaan kepada para pelanggan setia di seluruh Indonesia, termasuk Bandung dan sekitarnya, dalam rangkaian program bertema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita”. 

Tema ini terinspirasi dari perjalanan inovasi Acer sebagai bagian dari cerita bersama pelanggan di Tanah Air. Sebagai bagian dari “Cerita Kita”, Acer juga menghadirkan promo “Kejutan 25 Tahun Acer” berhadiah spektakuler sebagai apresiasi terhadap para pelanggannya. 

Nino mengungkapkan sebagai bentuk penghargaan dan upaya untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan, pihaknya menghadirkan ’Kejutan 25 Tahun Acer’ yang dapat menjadi momen tepat bagi konsumen untuk merasakan inovasi teknologi terbaik melalui rangkaian produk terbaru yang dapat mendorong perkembangan dan meningkatkan produktivitas.

Acer mengundang pelanggan di Indonesia untuk menjadi bagian dari kemeriahan “Cerita Kita” melalui promo “Kejutan 25 Tahun Acer” yang berlaku untuk pembelian produk tipe apa pun pada periode 8 Januari – 31 Juli 2024. 

Semoga bermanfaat.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co