Siapkan Dua Pemain Anyar Untuk Hadapi Guinea, Timnas Indonesia U23 Yakin Kantongi Tiket Olimpiade Paris 2024

Siapkan Dua Pemain Anyar Untuk Hadapi Guinea, Timnas Indonesia U23 Yakin Kantongi Tiket Olimpiade Paris 2024

Foto Hanya Ilustrasi -sumber foto goggle-lahatpos.co

Lahatpos.co – Timnas Indonesia U23 Vs Timnas Guinea dalam laga Play Off Olimpiade Paris 2024/

Keyakinan dan daya juang yang tinggi sepertinya akan mewarnai babak play off olimpiade paris 2024 antara Timnas Indonesia U23 vs Timnas Guinea U23.

Laga hidup mati kedua tim dipastikan berlangsung sengit mengingat ini merupakan laga pamungkas perebutan tiket terakhir olimpiade paris 2024.

Kali ini Timnas Indonesa dibawah asuhan Shin Tae-yong menyiapkan dua pemain anyar untuk menambah daya gedor, Pemain baru yang saat ini sedang diusahakan itu adalah Elkan Baggott dan Alfreandra Dewangga.

Kedua pemain itu sebenarnya masuk ke dalam skuad timnas U-23 Indonesia untuk Piala Asia U-23 2024.

Sayangnya, Shin Tae-yong harus mencoret dua pemain itu karena berbeda alasan.

Dan kali kedunya diperkirakan bisa hadir dan membela skuda timnas Indonesia.

Sebelumnya diberitakan Jadwal Play Off Olimpiade Paris 2024 Antara Timnas Indonesia U23 VS Timnas Guinea U23 Tahun 2024.

Timnas indoneisa U23 akan menghadapai Timnas Guinea dalam laga Play Off Olimpiade Paris 2024, dalam hal ini Timnas Indonesia U23 Wajib menang jika ingim mengantongi tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Apabila Indonesia menang atas GuineaWitan Sulaiman dkk secara otomatis akan masuk ke Grup A Olimpiade. Dalam Grup A sudah dihuni tuan rumah Perancis, Amerika Serikat, dan Selandia Baru.


dipastikan akan bermain di babak playoff menghadapi Guinea dalam perebutan satu tiket terakhir Olimpiade Paris 2024. Laga Indonesia dengan Guinea akan berlangsung di Stadion Pierre Pibarot pada Kamis (9/5/2024), kickoff 19.00 WIB.

sebagai informasi Timnas Indonesia U-23 akan berangkat ke Paris dalam waktu dekat. Skuad Garuda Muda bakal terbang pada Sabtu (4/5) untuk mempersiapkan babak play-off Olimpiade 2024.

"Kecuali Hubner, semua pemain Timnas Indonesia U-23 bisa terbang ke Paris," ujar Sumardji saat dihubungi Bola.net, Jumat (3/5).

Justin Hubner diyakini bakal balik ke Jepang. Pemain berkaki kidal ini dibutuhkan Cerezo Osaka untuk kompetisi di Negeri Sakura. Apalagi, ia baru bergabung pada Maret 2024.

Absennya Justin Hubner bakal merugikan Timnas Indonesia U-23. Lini belakang Skuad Garuda Muda terancam bolong, kecuali Elkan Baggott bisa bergabung di Paris. Absennya Justin Hubner bakal merugikan Timnas Indonesia U-23. Lini belakang Skuad Garuda Muda terancam bolong, kecuali Elkan Baggott bisa bergabung di Paris.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co