Tak Melulu Soal Drama, Deretan Film Horor Korea ini Tak Kalah Seram dan Menegangkan, Simak Judulnya disini

Tak Melulu Soal Drama, Deretan Film Horor Korea ini Tak Kalah Seram dan Menegangkan, Simak Judulnya disini

Foto Hanya Ilustrasi -sumber foto goggle-lahatpos.co

 

Lahatpos.co - Deretan film horor korea.

 

Film korea soal drama percintaan memang sudah tak diragukan lagi, baik itu di Indonesia sendiri ataupun luar negeri.

 

Namun yang wajib kamu ketahui, selain drama, kamu juga wajib menyaksikan film horror korea yang tak kalah seram dan menegangkan, melansir  dari berbagai sumber, berikut informasi selengkapnya.

 

 

 

Chabak Bagi 

 

kamu yang menyukai film horor dengan tema pembunuh bertopeng, film ini mungkin akan menjadi pilihan menarik. Kisah dimulai saat sepasang kekasih merayakan ulang tahun pernikahan mereka dengan berkemah di wilayah pegunungan terpencil. Namun, malam itu berubah menjadi kengerian ketika seorang pembunuh bertopeng mulai mengincar mereka di kegelapan malam.

 

Sleep

 

Film ini mengisahkan tentang pasangan suami istri yang mengalami gangguan tidur yang mengerikan setelah sang istri divonis hamil. Gangguan tidur tersebut membawa mereka pada misteri yang menakutkan saat sang suami sering melakukan kegiatan aneh saat tidur tanpa menyadarinya, yang membuat istri menjadi khawatir dan takut.

 

Dr Cheon and Lost Talisman

 

Dalam film ini, seorang pria bernama Dokter Cheon bersama asistennya berperan sebagai pengusir hantu gadungan. Mereka melakukan perjalanan untuk memburu hantu demi uang, namun terlibat dalam peristiwa mengerikan ketika mereka bertemu dengan seorang wanita misterius yang memiliki kemampuan melihat hantu.

 

The Ghost Station

 

Film ini membuka daftar dengan kisah yang mengambil latar di sebuah stasiun kereta yang angker di Korea. Dengan banyaknya kasus bunuh diri yang terjadi di stasiun tersebut, seorang jurnalis bernama Nayong memulai penyelidikan yang mengungkap fakta mengerikan yang mengancam nyawanya.

 

Mount Chiak

 

Mengangkat kisah penemuan mayat-mayat yang dimutilasi di wilayah pegunungan Ciatan, film ini menyuguhkan misteri yang belum terpecahkan selama puluhan tahun. Ketika sekelompok pemuda melakukan perjalanan ke wilayah tersebut, mereka menjadi target serangan sosok misterius yang menghadirkan kengerian di dalam hutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co