Tegaskan Maju Pilkada Lahat 2024, Yulius Maulana: Bila Perlu Lewat Independen

Tegaskan Maju Pilkada Lahat 2024, Yulius Maulana: Bila Perlu Lewat Independen

Tegaskan Maju Pilkada Lahat 2024, Yulius Maulana: Bila Perlu Lewat Independen.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Tegaskan maju Pilkada Lahat 2024, Yulius Maulana: bila perlu lewat Independen. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Yulius Maulana kepada warga Palembaja, Desa Cempaka Sakti, Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat.

Yulius Maulana menjawab dengan tegas adanya sejumlah orang bertanya tanya apakah betul maju pada Pilkada Lahat, atau tidak.

Maka Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat perlu menegaskan kepada masyarakat.

Yulius Maulana menegaskan bahwa ia maju sebagai Calon Bupati Lahat periode 2024-2029 pada Pilkada Serentak 2024.

Seperti diketahuk ratusan warga SP (Satuan Pemukiman) 1 Palembaja Desa Cempaka Sakti memberikan dukungan kepada Yulius Maulana, Selasa, 30 April 2024.

Sugianto, sebagai Ketua Ranting PDIP sekaligus tokoh masyarakat di Desa Cempaka Sakti menyatakan, masyarakat Palembaja secara keseluruhan tidak banyak permintaan.

"Yang terpenting bagi kami masyarakat Palembaja ini Pak Yulius adalah masalah jalan. Kami terpaksa harus bayar jika lewat jalan perusahaan sebesar Rp20 ribu setiap kali jalan," papar Sugianto.

Menjawab hal yang sering dipertanyakan oleh masyarakat Palembaja, Yulius menegaskan dirinya akan siap membangun jalan Palembaja.

"Tidak usah khawatir soal jalan karena saya membidangi soal konstruksi, jika nanti saya diberikan amanah jadi Bupati Lahat, begitu saya dilantik saya akan panggil kepala dinas PU untuk segera menyusun anggaran membangun jalan di Palembaja ini,” tegasnya. 

Tidak usah menunggu sampai lima tahun menjabat baru mau berbuat.

“Pokoknya begitu dilantik langsung kita anggarkan," ujar Yulius.

Selanjutnya, menyoal kepastian pencalonan dirinya maju sebagai Cabup Lahat 2024-2029, secara tegas Yulius menjawab langsung di depan para pendukungnya itu. 

"Saya nyatakan saya siap mencalonkan diri menjadi Bupati Lahat periode 2024-2029, bila perlu lewat independen pun kita pastikan kita siap," tegasnya.

Mendengar ketegasan Yulius Maulana yang menyatakan benar-benar akan mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat, anggota Puja Suma (Putra Jawa Sumatera) Dede Rianto akrab disapa Gigih, semakin yakin dan mantapkan hati untuk memilih Yulius Maulana menjadi Bupati 2024-2029.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: